Sukses


Berstatus Kapten, Harry Kane Mengakui Timnas Inggris Tampil Buruk di Euro 2024

Bola.com, Berlin - Striker andalan Timnas Inggris, Harry Kane merasa dalam kondisi fisik yang bagus. Ia pun siap diturunkan dalam laga terdekat Tiga Singa.

Diketahui, Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Slovenia dalam laga terakhir Grup C Euro 2024. Laga itu akan digelar di Cologne Stadium, Rabu (26/6/2024) dini hari WIB.

“Saya secara fisik merasa segar dan bugar,” katanya pada konferensi pers.

Harry Kane merasa penampilannya sejauh ini masih belum baik di Euro 2024. Penyerang Bayern Mnchen itu pun menyadari hal itu.

“Saya tahu terkadang ketika saya mengalami pertandingan buruk, selalu ada seseorang yang mencari alasannya," sambungnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Puas

Harry Kane kemudian berbicara mengenai permainan Timnas Inggris secara umum. Kane merasa sejauh ini pasukan Gareth Southgate memang belum tampil sesuai harapan di Euro 2024.

“Kami bisa jujur dan mengatakan kami belum bermain seperti yang kami inginkan hingga saat ini," jelas Kane.

Padahal di awal turnamen, Timnas Inggris diunggulkan untuk menjadi juara. Namun, saat ini banyak yang mulai meragukan mereka.

3 dari 3 halaman

Incar Juar Grup

Timnas Inggris saat ini masih ada di puncak Grup C Euro 2024. Tim asuhan Gareth Southgate mengoleksi empat poin dari dua laga.

Harry Kane menegaskan Timnas Inggris sangat mengincar kemenangan saat menghadapi Timnas Slovenia. Posisi juara Grup C tentu menjadi tujuan utamanya.

"Perasaan yang lebih baik saat keluar lapangan dan membawanya ke sisa turnamen. Kami ingin finis di posisi teratas," tandasnya.

Sumber: Sky Sports.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer