Sukses


VIDEO: Gol Telat Niclas Fullkrug Selamatkan Jerman dari Kekalahan Lawan Swiss di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Jerman akhirnya memastikan diri menjadi juara Grup A Euro 2024 setelah mengakhir laga melawan Swiss dengan hasil imbang 1-1, Senin (24/6/2024). Gol telat Niclas Fullkrug selamatkan Die Mannschaft dari kekalahan.

Tim asuhan Julian Nagelsmann mengincar tiga poin di laga terakhir Grup A Euro 2024, namun itu tidak terjadi. Usai mereka meraih hasil sempurna di dua laga awal.

Jerman lebih dulu tertinggal dari Swiss pada menit ke-28. Dan Ndoye menjebol gawang Jerman setelah memotong bola di depan Manuel Neuer.

Namun, pada akhirnya Jerman terhindar dari kekalahan berkat Niclas Fullkrug. Tepatnya pada masa injury time, Fullkrug menyambut umpan David Raum untuk menanduk bola dan mengoyak jala gawang Swiss yang dikawal Yann Sommer.

Gol dari Niclas Fullkrug menyelamatkan tim asuhan Julian Nagelsmann dari kekalahan dan nyaris mencoreng reputasi Jerman di Grup A.

"Kami sangat bangga dengan hasil imbang ini. Kami telah bekerja keras dan mencoba untuk mencetak gol. Gol yang kami dapatkan di injury time sangat penting dan membantu kami mempertahankan posisi teratas. Kami berharap dapat melaju lebih jauh di Piala Eropa 2024," ujar pelatih Jerman, Julian Nagelsmann.

Kini Timnas Jerman berstatus menunggu lawan di 16 besar Euro 2024. Lolos sebagai juara Grup A, Jerman akan bermain di BVB Stadium, Dortmund, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB.

Jerman hanya tinggal menunggu siapa lawan mereka di babak 16 besar Euro 2024. Niclas Fullkrug pun menegaskan Jerman siap menghadapi siapa pun.

Video Populer

Foto Populer