Sukses


Prediksi Prancis Vs Polandia di Piala Eropa 2024: Gol Kylian Mbappe Masih Ditunggu

Bola.com, Jakarta - Berikut ini prediksi pertandingan Piala Eropa 2024 antara Prancis versus Polandia. Gol Kylian Mbappe masih dinanti-nanti.

Dalam dua pertandingan di fase grup Euro 2024, Prancis belum kebobolan dan hanya mencetak satu gol. Di babak pertama, anak asuh Didier Deschamps tampil bagus, mengalahkan Austria 1-0, tetapi mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Tidak mudah melawan Belanda, di mana Prancis, meskipun memiliki keunggulan, tetapi gagal mencetak gol, sehingga berakhir imbang. Sekarang mereka berada di posisi kedua klasemen, di belakang Belanda dalam selisih gol.

Setelah Polandia lolos ke Euro 2024 dan juga mendapat grup yang kuat, tidak banyak harapan buat mereka melaju ke fase gugur. Polandia gagal mengejutkan para skeptis, pada pertandingan pertama bermain bagus melawan Belanda, itu tidak cukup untuk mendapatkan poin, kalah 1-2.

Menghadapi Austria, Polandia bahkan takluk 1-3. Kini Polandia bahkan tidak memiliki peluang teoritis untuk masuk ke babak playoff, tim akan mencoba melawan wakil juara dunia, meskipun hanya sedikit orang yang percaya kepada mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fakta dan Statistik

  • Dalam konfrontasi tatap muka, keuntungan yang jelas ada di pihak Prancis, terakhir kali tim bertemu di babak perdelapan final Piala Dunia 2022, lalu Polandia kalah dengan skor 1-3.
  • Prancis tidak kebobolan dalam empat pertandingan berturut-turut.
  • Dalam empat pertemuan terakhir, Polandia mencetak lebih dari dua gol.
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Susunan Pemain

  • Prancis (4-2-3-1): Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Thuram; Mbappe.
  • Polandia (3-5-2): Szczesny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Zielinski, Slisz, Moder, Zalewski; Swiderski, Lewandowski.

Prediksi Bola.com: Prancis 55-45 Polandia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer