Sukses


Nonton Live Streaming Prancis Vs Polandia di Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Timnas Prancis Vs Polandia di Euro 2024. Timnas Prancis akan berjibaku melawan Polandia pada penentuan Grup di Euro 2024, Selasa (25/6/2024). 

Dalam dua pertandingan di fase grup Euro 2024, Prancis belum kebobolan dan hanya mencetak satu gol. Di babak pertama, anak asuh Didier Deschamps tampil bagus, mengalahkan Austria 1-0, tetapi mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Tidak mudah melawan Belanda. Prancis, meskipun memiliki keunggulan, tetapi gagal mencetak gol, sehingga berakhir imbang. Sekarang mereka berada di posisi kedua klasemen, di belakang Belanda dalam selisih gol.

Setelah Polandia lolos ke Euro 2024 dan juga mendapat grup yang kuat, tidak banyak harapan buat mereka melaju ke fase gugur. Polandia gagal mengejutkan para skeptis, pada pertandingan pertama bermain bagus melawan Belanda, itu tidak cukup untuk mendapatkan poin, kalah 1-2.

Menghadapi Austria, Polandia bahkan takluk 1-3. Kini Polandia bahkan tidak memiliki peluang teoritis untuk masuk ke babak playoff, tim akan mencoba melawan wakil juara dunia, meskipun hanya sedikit orang yang percaya kepada mereka.   

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Selasa (25/6/2024)

  • Prancis Vs Polandia 
  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI 
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer