Sukses


    Prediksi Ukraina Vs Belgia di Euro 2024: Duel Super Sengit, Pantang Kalah

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan sengit akan tersaji saat Ukraina meladeni Belgia pada partai penentuan Grup E Euro 2024 di MPHArena, Stuttgart, Rabu (26/6/2024) pukul 23.00 WIB. 

    Persaingan di Grup E Euro 2024 benar-benar sengit. Bayangkan saja, semua tim di grup ini mengoleksi nilai tiga setelah melakoni dua pertandingan. Pembedanya hanya selisih gol. 

    Rumania di peringkat pertama, disusul oleh Belgia. Slovakia di posisi ketiga, sedangkan urutan keempat ditempati Ukraina. 

    Apa pun masih bisa terjadi pada pertandingan penentuan alias matchday ketiga Grup E. Saat ini, posisi Ukraina paling tidak menguntungkan karena selisih golnya paling minim. 

    Namun, jika bisa menang atas Belgia, Ukraina jelas akan melenggang ke babak 16 besar Euro 2024. Skenario yang sama juga berlaku bagi Belgia. 

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Skenario Lolos

    Jika masing-masing laga di grup E ada pemenangnya, maka dipastikan tim pemenang lolos ke babak 16 besar. Juara dan runner up grup ditentukan berdasar hasil laga ketiga tersebut. 

    Namun, situasinya akan menjadi lebih rumit jika dua laga berkesudahan imbang. Tim yang lolos akan bergantung pada hasil pertandingan tim lain. 

    Jadi, saat ini wakil dari Grup E masih sangat sulit diraba. 

     

    3 dari 3 halaman

    Prediksi Susunan Pemain

    • Ukraina (4-3-3): Trubin; Tymchyk, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Sudakov, Zinchenko, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk
    • Belgia (4-2-3-1): Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Trossard; Lukaku

    Video Populer

    Foto Populer