Sukses


Inggris Kirim Ucapan Terima Kasih ke Spanyol, Ini 5 Hot News Euro 2024 yang Menggetarkan Hati : Bahaya Mandul Prancis sampai Drama Italia

Bola.com, Jakarta - Piala Eropa 2024 semakin panas. Beragam kejutan terjadi dalam tak lebih dari 48 jam terakhir. Fakta memperlihatkan, hasil yang didapat tim-tim besar seperti Italia, Belanda, Prancis dan Timnas Inggris, membuat para penggemar sepak bola terpacu adrenalinnya.

Oleh karena itu, wajar jika atensi terhadap Euro 2024 semakin tebal. Seperti dalam periode kemarin, beberapa konten terkait penyelenggaraan di Jerman tersebut mendapat perhatian luas.

Satu di antara yang sempat menjadi 'tenar' adalah performa Timnas Prancis yang tergolong 'mandul' karena ketiadaan Kylian Mbappe. Tadi malam, prediksi tersebut menjadi kenyataan. Prancis butuh gol penalti Mbappe dalam laga kontra Polandia yang berakhir imbang, 1-1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Kejutan

Hasil tersebut menjadi sesuatu yang tak terduga. Bagaimana tidak, kehilangan dua poin membuat Prancis harus finis di posisi runner-up grup. Artinya, Mbappe dkk akan bertemu runner-up Grup E, yang saat ini menjadi milik Belgia.

Nasib Prancis masih beruntung dibanding Belanda. Tak disangka juga, Belanda takluk di tangan Austria, dengan skor 2-3. Beruntung, kekalahan tersebut membuat Belanda tak kehilangan tempat ke fase berikutnya.

Sekarang, yuk simak apa yang menjadi konsumsi publik terkait konten-konten menarik Euro 2024 :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. SOS! Susah Nyekor di Euro 2024, Prancis Butuh Banget Kylian Mbappe

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Terima Kasih Spanyol! Inggris Sudah Lolos ke 16 Besar Euro 2024 Sebelum Lawan Slovenia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Tiga Pemain yang Jarang Mendapat Sorotan pada Euro 2024, Padahal Tampil Moncer di Klub

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Catatan Menarik Berakhirnya Grup B Euro 2024: Spanyol Enggak Ada Obat, Kroasia Angkat Koper

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Drama Pertandingan Pamungkas Grup B Euro 2024: Asa Kroasia Selama 43 Menit Dihancurkan Mattia Zaccagni

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer