Sukses


    Novak Djokovic Bela-belain Nonton Serbia di Euro 2024 di Tengah Pemulihan Cedera, Yah Kandas

    Bola.com, Jakarta Novak Djokovic pergi dari tempat latihannya, Centre Court, untuk mendukung negaranya, Serbia, pada laga terakhir Grup C Euro 2024, Rabu dini hari (26/6/2024) WIB.

    Megabintang tenis itu terbang ke Munchen untuk memberi dukungan kepada Serbia hanya beberapa jam setelah berlatih di Wimbledon. Djokovic sedang dalam masa pemulihan dari operasi lutut dan harus mundur dari French Open awal bulan ini karena cedera tersebut.

    Setelah latihan, ia bergegas ke Munchen untuk menyaksikan pertandingan antara Serbia melawan Denmark. Djokovic pun terlihat menyanyikan lagu kebangsaan Serbia sebelum pertandingan dimulai.

    Pertandingan itu merupakan laga yang sangat penting bagi Serbia. Tim asuhan Dragan Stojkovic membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan agar bisa melaju ke babak 16 besar Euro 2024.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Cedera Lutut

    Djokovic terlihat memberikan memberikan dukungan penuh sambil mengenakan kaus Serbia di tribune. Selain itu, ia juga terlihat ramah berpose swafoto dengan penggemar sambil merasakan atmosfer di Allianz Arena.

    Petenis 23 kali juara Grand Slam itu belum membuat keputusan final apakah akan bermain di Wimbledon, sementara turnamen itu akan dimulai minggu depan. Ia menjalani operasi pada lututnya kurang dari tiga minggu yang lalu, tetapi sudah kembali berlatih di lapangan..

    Meskipun mengenakan pelindung di lututnya, Djokovic terlihat tetap dapat bergerak dengan leluasa saat latihan.

    3 dari 4 halaman

    Masa Depan

    Di tengah ketidakpastiannya bermain di Wimbledon, Djokovic bersikeras hanya akan mengikuti turnamen itu jika ia yakin bisa memenangkannya. Capaian tersebut akan menjadi yang kedelapan kali baginya, serta menyamai rekor Roger Federer.

    “Aku tidak datang ke sini hanya untuk bermain beberapa putaran. Aku akan bermain jika aku benar-benar yakin. Aku akan mengambilnya satu hari demi satu hari dan kemudian membuat keputusan berdasarkan kesimpulan yang telah dibuat olehku dan anggota tim,” ungkap Djokovic.

    4 dari 4 halaman

    Serbia Kandas

    Sementara itu, Djokovic harus puas melihat tim kebangsaannya gugur dari edisi Euro 2024 setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Denmark.

    Serbia yang tergabung di Grup D mengakhiri perjalanannya di Euro usai kalah 0-1 dari Inggris, serta dua hasil imbang lawan Slovenia dan Denmark. Berkat hasil itu, Dusan Vlahovic dkk. terkubur di dasar klasemen dan pulang lebih cepat. (Rayhan Nur Hakim)

    Sumber: Daily Mail

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer