Sukses


Link Live Streaming Euro 2024: Georgia Vs Portugal

Bola.com, Jakarta - Georgia akan menghadapi Portugal di Arena AufSchalke (Veltins-Arena) dalam pertandingan terakhir fase grup Piala Eropa 2024 pada hari Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Euro 2024 antara Georgia versus Portugal secara live streaming.

Juara Euro 2016 tersebut telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur sebagai pemuncak klasemen Grup F. Bagi Georgia, ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan.

Georgia menderita kekalahan 3-1 dari Turki pada pertandingan pembuka sebelum bermain imbang 1-1 dengan Republik Ceko minggu lalu. Georges Mikautadze mencetak gol pada kedua pertandingan.

Sementara itu, Portugal menang tipis 2-1 atas Republik Ceko sebelum mengalahkan Turki 3-0 minggu lalu. Gol bunuh diri membantu mereka untuk pertandingan kedua berturut-turut sementara Bernardo Silva dan Bruno Fernandes juga mencetak gol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Matchday 3 Grup F Euro 2024 

Georgia Vs Portugal 

  • Kamis 27 Juni 2024 
  • Veltins Arena 
  • Kickoff: 02.00 WIB 
  • Live streaming: Vision Plus 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer