Sukses


Hot News Euro 2024 Hari Ini : 5 Konten Piala Eropa yang Bikin Netizen Terpengarah, Kaget dan Rajin Berkomentar

Bola.com, Jakarta - Malam ini, Euro 2024 akan menyelesaikan fase grup. Sampai tulisan ini meluncur sudah ada 11 negara yang lolos ke Babak 16 Besar Piala Eropa. Mereka adalah Timnas Jerman, Swiss, Spanyol, Italia, Timnas Inggris, Denmark, Slovenia, Austria, Prancis, Belanda dan Portugal.

Pada babak berikutnya, tantangan besar sudah menyapa sang unggulan utama alias tuan ruma. Jerman akan bersua Tim Dinamit, Denmark. Sementara itu, sang juara bertahan, Italia, harus melewati adangan Swiss jika ingin membawa pulang trofi lagi.

Nah, sepanjang hari ini, konten-konten menarik Euro 2024 didominasi beberapa topik menarik. Satu di antara yang viral adalah rencana UEFA menghukum bocah yang melakukan selfie dengan Cristiano Ronaldo.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Selain itu, reaksi warganet tentang beberapa fenomena juga layak disimak. Mereka bereaksi terhadap kekalahan menyesakkan Belanda, persaingan ketat di Grup E sampai kritik pedas dari Alan Shearer dan Wayne Rooney terkait performa Timnas Italia.

Semua itu menjadi pemanasan bagi kalian agar siap merasakan panasnya persaingan di babak knock-out. Maklum, siapapun yang bertempur di perdelapan final, sudah pasti memiliki kekuatan khusus serta senjata pamungkas yang telah memakan korban.

 

3 dari 4 halaman

Catatan Khusus

Catatan khusus tertuju ke Jerman, Prancis, Belanda dan Inggris. Nama terakhir mendapat kecaman setelah hanya meraih dua hasil imbang setelah kemenangan kontra Serbia.

Hasil versus Denmark (1-1) dan Slovenia (0-0) membuat Timnas Inggris wajib tampil beda jika tak ingin semakin babak belur di babak berikutnya. Pelatih Gareth Southgate punya pekerjaan rumah yang tak ringan.

Nah, tentu saja kalian penasaran konten apa saja yang tenar sepanjang hari ini, yuk simak di bawah ini :

 

4 dari 4 halaman

Opsi Yahud

1. Euro 2024: UEFA Hukum Bocah yang Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Sanksinya Beda dibanding Biasanya

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Reaksi Netizen saat Belanda Keok dan Susah Payah ke 16 Besar Euro 2024: Timnas Pusat Melemah, Pasti karena Pemainnya Pindah ke Timnas Cabang

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Finis Posisi 3 Grup D, Belanda Berpeluang Hadapi Spanyol, Inggris, atau Belgia pada 16 Besar Piala Eropa 2024

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Piala Eropa 2024: Penjelasan Posisi Ketiga Terbaik

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Kritik Wayne Rooney dan Alan Shearer untuk Italia di Euro 2024: Peluang Gli Azzurri Pertahankan Gelar Kecil

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer