Sukses


    Breaking News! Phil Foden Mendadak Tinggalkan Markas Timnas Inggris di Euro 2024

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris telah memastikan tempat di babak 16 besar Euro 2024, namun anak asuh Gareth Southgate diterpa kabar mengagetkan. 

    Adalah pemain Manchester City, Phil Foden yang harus meninggalkan markas Timnas Inggris di Euro 2024 Jerman hari Rabu (26/06/2024).

    Dalam sebuah pernyataan, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengatakan bahwa Phil Foden meninggalkan kamp latihan The Three Lions karena masalah keluarga yang mendesak.

    Namun ditegaskan media asal Inggris, Phil Foden terpaksa kembali ke Inggris untuk kelahiran anak ketiganya.

    Diharapkan Foden akan kembali bersama skuad pada hari Minggu (30/06/2024) atau hari di mana Inggris dijadwalkan mentas di babak 16 besar Euro 2024. 

     

     

     

     

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Phil Foden dan Euro 2024

    Pada bulan April, Phil Foden dan pasangannya Rebecca Cooke mengumumkan di Instagram bahwa mereka sedang menantikan anak ketiga.

    Mereka telah memiliki dua anak. Anak laki-laki Ronnie, lima tahun, dan anak perempuan True, yang berusia dua tahun.

    Foden, yang memiliki 37 caps bersama Timnas Inggris, tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan The Three Lions di Euro 2024. 

    Tim asuhan Gareth Southgate berada di puncak klasemen Grup C dengan lima poin dari tiga pertandingan.

    Sumber: BBC 

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer