Sukses


Portugal Kalah dari Georgia di Euro 2024, Ronaldo Kecewa Diganti

Bola.com, Jakarta - Portugal menelan kekalahan pada laga pamungkas Grup F Euro 2024 dari Georgia. Selecao das Quinas menyerah dua gol tanpa balas dari Georgia di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Sebelum bertanding, Portugal sudah memastikan diri melangkah ke 16 besar Euro 2024 dengan torehan enam poin dari dua kemenangan. Namun, pada laga terakhirnya, Portugal justru seperti terpeleset.

Gawang Portugal dijebol oleh Khvicha Kvaratskhelia dan Georges Mikautadze. Kemenangan 2-0 atas Portugal juga turut mengantarkan Georgia lolos ke 16 besar Euro 2024. Georgia menjadi salah satu tim peringkat ketiga terbaik dengan torehan empat poin, seperti halnya Belanda.

Ada pemandangan menarik dalam pertandingan ini yaitu Cristiano Ronaldo yang menunjukkan kekecewaannya diganti di babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ekspresi Kecewa

Melansir Mmtro, Cristiano Ronaldo terlihat mengisi botol air dengan frustrasi setelah digantikan dalam pertandingan Portugal di Euro 2024 melawan Georgia.

Ronaldo digantikan pada menit ke-66 oleh Goncalo Ramos dengan situasi timnya tertinggal 0-2 di pertandingan terakhir Grup F mereka.

Sementara Portugal telah lolos ke babak 16 besar kompetisi ini sebagai juara grup, mereka mengalami malam yang membuat frustrasi melawan tim Georgia yang penuh semangat dan berhasil meraih kemenangan krusial dalam sejarah sepak bola mereka.

3 dari 3 halaman

Diganjar Kartu Kuning

Ronaldo juga mendapat kartu kuning di pertandingan ini, tepatnya babak pertama karena protes kepada wasit setelah tidak mendapat hadiah penalti. Lalu dalam momen diganti Goncalo Ramos, CR7 menyerahkan ban kapten saat ia meninggalkan lapangan sebelum membidik botol air yang tergeletak di pinggir lapangan.

Pemain berusia 39 tahun itu selalu menjadi starter di semua pertandingan Portugal pada fase grup negaranya tetapi masih belum mencetak gol.

Striker Al-Nassr itu sempat berpeluang mencetak gol di pertandingan sebelumnya melawan Turki, namun malah memberi umpan kepada mantan rekan setimnya di Manchester United Bruno Fernandes untuk dengan mudah mencetak gol.

Portugal sementara itu akan menghadapi Slovenia di babak 16 besar Euro 2024 pada hari Selasa (2/7/2024) di Stadion Deutsche Park Bank.

Sumber: Metro

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer