Sukses


3 Pemain Paling Kinclong di Fase Grup Euro 2024: Sinar Terang Jamal Musiala

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 baru saja menyelesaikan fase grup. Sebanyak 16 tim memastikan diri akan berlaga di babak 16 besar.

Tim-tim besar seperti Jerman, Portugal, Prancis, Italia, Inggris, dan Spanyol lolos ke 16 besar Euro 2024. Namun, ada pula beberapa tim kejutan seperti Georgia, Austria, dan Slovakia yang juga melaju.

Sang tuan rumah, Jerman tampil apik sejauh ini. Tim asuhan Julian Nagelsmann mampu menampilkan permainan yang cukup meyakinkan.

Begitu juga dengan Spanyol. La Furia Roja bahkan memiliki rekor sempurna di tiga laga fase grup Euro 2024.

Kali ini, Bola.com menyoroti tiga pemain yang penampilannya paling kinclong di fase grup Euro 2024. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jamal Musiala

Jamal Musiala benar-benar luar biasa. Di usia 21, Musiala mengemban tugas sebagai playmaker utama sekaligus mengenakan nomor punggung 10 di Euro 2024.

Penampilan Jamal Musiala sejauh ini pun sangat apik. Pemain Bayern Munchen itu menyumbangkan dua gol untuk Timnas Jerman dari tiga laga Grup A.

Jamal Musiala pun menunjukkan potensi yang luar biasa sebagai bintang yang akan segera jadi. Tak heran jika nilai pasarnya kini menyentuh angka lebih dari 100 juta euro.

3 dari 4 halaman

Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia adalah salah satu alasan utama mengapa Timnas Georgia untuk pertama kali lolos ke Euro pada edisi Euro 2024. Bintang Napoli itu adalah bintang utama tim tersebut.

Penampilan apik Khvicha Kvaratskhelia tak hanya di kualifikasi saja. Di putaran final Euro 2024, pemain berusia 23 tahun itu pun memegang peran penting.

Khvicha Kvaratskhelia selalu dimainkan dalam tiga laga Timnas Georgia di fase grup. Selain itu, Kvaradona juga  mampu mencetak satu gol krusial.

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe mengalami kejadian tak mengenakkan. Kapten Timnas Prancis itu mengalami insiden itu saat menghadapi Timnas Austria di fase grup Euro 2024.

Meski mengalami cedera parah, Kylian Mbappe tetap bisa berkontribusi baik untuk Timnas Prancis di Euro 2024. Dari dua laga yang dijalani, eks pemain AS Monaco itu bahkan mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Semakin hari, cedera Kylian Mbappe tentu akan semakin membaik. Tak sabar menantikan aksi bintang satu ini di fase gugur Euro 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer