Sukses


5 Hot News Euro 2024 Hari Ini : Kejutan, Nongol Istilah Ayam Tanpa Kepala sampai Belanda - Inggris Belum Jodoh

Bola.com, Jakarta - Hari ini, kabar terkait dunia sepak bola mendominasi dunia maya para pembaca di Tanah Air. Publik banyak mengakses konten tentang drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang menempatkan Timnas Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok.

Selain itu, performa Timnas Indonesia U-16 juga menjadi sorotan. Tak kalah seru juga terjadi di lingkup Euro 2024. Fase grup selesai, namun beragam cerita di balik pertandingan terakhir, menjadi magnet.

Seperti diketahui, 16 negara lolos babak perdelapan final Euro 2024. Mereka adalah Italia, Swiss, Jerman, Denmark, Inggris dan Slovakia. Lalu ada Spanyol, Georgia, Prancis, Belgia, Portugal, Slovenia, Rumania, Belanda, Austria dan Turki.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perang Besar

Beberapa kejutan menjadi warna di Euro 2024. Satu di antaranya adalah kemunculan Georgia dan Austria di fase knock-out. Selain itu, keberadaan Prancis sebagai runner-up grup juga tergolong tak ada yang memprediksi.

Walhasil, Prancis harus berperang lebih dini menghadapi tim kuat, yakni Belgia. Sekarang, yuk simak apa saja yang ramai diakses publik terkait Euro 2024 :

 

3 dari 4 halaman

Konten Yahud

1. Empat Fakta Menarik Hasil Grup F Euro 2024: Portugal Kalah, Cristiano Ronaldo Tetap Cetak Rekor

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Empat Hal yang Layak Ditunggu pada Duel 16 Besar Euro 2024: Seru Nih! Ada Big Match Prancis Ketemu Belgia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Belanda Kalah dari Austria di Euro 2024, Ronald Koeman Mencak-Mencak: Kami Main Kayak Ayam Tanpa Kepala!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Pertandingan Lengkap 16 Besar Euro 2024: Inggris dan Belanda Belum Jodoh!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Portugal Kalah dari Georgia di Euro 2024, Ronaldo Kecewa Diganti

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer