Sukses


Sempat Cabut dari Skuad Inggris, Phil Foden Balik Lagi Hadapi Slovakia di Babak 16 Besar Euro 2024

Bola.com, Gelsenkirchen - Kabar baik menghinggapi Timnas Inggris menjelang duel versus Slovakia di babak 16 besar Euro 2024. Phil Foden bakal kembali memperkuat negaranya demi tiket lolos ke perempat final.

Timnas Inggris akan menghadapi Slovakia di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Minggu (30/6/2024) malam WIB. The Three Lions lolos sebagai juara Grup C, sementara Slovakia lolos lewat jalur peringkat ketiga terbaik dari Grup E.

Phil Foden bersiap untuk bermain dalam pertandingan Inggris babak 16 besar Euro 2024 melawan Slovakia, ia kembali berlatih pada hari ini Jumat (28/6/2024), demikian sebuah sumber mengatakan kepada ESPN.

Sebelumnya, Phil Foden kembali ke Inggris pada hari Rabu untuk menghadiri kelahiran anak ketiganya, setelah bermain imbang 0-0 melawan Slovenia di Cologne dan mengamankan posisi teratas di Grup C Euro 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dapat Izin

Bintang Manchester City itu diberi izin oleh Southgate untuk terbang pulang, dan sebuah sumber mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan kembali ke skuad pada waktunya untuk berlatih di markas Inggris Euro 2024 di Blankenhain, Jerman, pada Jumat pagi waktu setempat.

Foden selalu menjadi starter di ketiga pertandingan Inggris sejauh ini di turnamen tersebut, tetapi pelatih Southgate berada di bawah tekanan untuk melakukan perubahan untuk pertandingan Slovakia setelah babak penyisihan grup yang tidak meyakinkan.

3 dari 5 halaman

Masih Diandalkan

Southgate sejauh ini menolak seruan untuk mencoret Foden atau gelandang Real Madrid Jude Bellingham. Foden dianggap tetap menjadi bagian dalam rencana permainan Inggris di Euro 2024.

Jika sukses mendepak Slovakia, Inggris akan melaju ke perempat final Euro 2024. Inggris akan ditunggu pemenang antara Italai atau Swiss yang lebih dulu saling jegal, Sabtu (29/6/2024).

Sumber: ESPN

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Babak 16 Besar Euro 2024

Minggu, 30 Juni 2024

  • Inggris Vs Slovakia
  • Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen
  • Kick-off: 23.00 WIB
5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com Langsung dari Jerman

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer