Sukses


Daftar Lengkap Man of the Match dari Matchday 1 hingga 3 pada Euro 2024: Christian Eriksen Dua Kali

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 sudah melewati fase grup. Dari matchday 1 hingga 3, sejumlah pemain mampu menampilkan performa menawan dan mendapatkan status man of the match.

Kini Piala Eropa 2024 memasuki babak 16 besar. Tim-tim unggulan mampu lolos ke babak gugur ini, termasuk tuan rumah Jerman dan juara bertahan Italia.

Spanyol yang berstatus tak terkalahkan dan belum kebobolan akan menghadapi Georgia pada fase 16 besar. Penampilan Fabian Ruiz dkk. cukup flawless, dan jika lolos, mereka berpeluang bersua Der Panzer.

Jerman mesti menghadapi Denmark pada 16 besar, dan The Danish Dynamites punya Christian Eriksen, sang 'pelatuk bom' yang sejauh ini tampil mengesankan. Gelandang MU itu bahkan sudah dua kali meraih titel Man of the Match.

Federico Chiesa, Cody Gakpo, hingga Jude Bellingham juga tampil memesona meski tim-tim yang dibelanya tak cukup meyakinkan. Pun dengan Kevin De Bruyne dan N'Golo Kante yang 'menyelamatkan' Belgia dan Prancis dari hasil-hasil negatif selama fase grup.

Berikut ini Bola.com merangkum para peraih Man of the Match dari setiap laga selama fase grup Euro 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Matchday 1

3 dari 5 halaman

Matchday 2

4 dari 5 halaman

Matchday 3

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer