Sukses


Prediksi Spanyol Vs Georgia di Piala Eropa 2024: Awas Tentara Salib Jinakkan La Furia Roja

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 telah memasuki babak 16 besar. Spanyol sang favorit juara akan berhadapan dengan Georgia di Stadion RheinEnergie pada hari Minggu. Kedua tim tampil mengesankan selama seminggu terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Georgia finis di posisi ketiga Grup F klasemen akhir Euro 2024 dan berhasil berjuang keras untuk melaju ke babak 16 besar. Tim Georgia mengejutkan Portugal dengan kemenangan impresif 2-0 minggu ini dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan ini.

Spanyol, di sisi lain, memuncaki grup mereka dengan nyaman dan tampil sangat baik musim ini. La Furia Roja mengalahkan Albania dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan prestasi akhir pekan ini.

Spanyol memiliki skuad muda yang mengesankan, tetapi memiliki beberapa masalah yang harus diatasi di sepertiga akhir. Tim Spanyol memiliki bakat kreatif yang luar biasa dan harus tampil klinis untuk memenangkan pertandingan sistem gugur mereka.

Georgia mampu mengejutkan dan dapat tampil gemilang. Spanyol adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta dan Statistik

  • Spanyol memiliki catatan historis yang sangat baik melawan Georgia dan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sedangkan Georgia hanya meraih satu kemenangan.
  • Satu-satunya kemenangan Georgia melawan Spanyol terjadi dengan skor 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni 2016, dengan Tornike Okriashvili mencetak gol kemenangan bagi tim Georgia.
  • Spanyol tersingkir dari babak 16 besar dalam tiga dari empat penampilan terakhir mereka di turnamen internasional. Mereka mencapai perempat final di Euro pada tahun 2021 tetapi disingkirkan oleh Swiss.
  • Georgia berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen internasional besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
  • Spanyol selalu menjaga clean sheet dalam ketiga pertandingannya di Euro 2024 dan terakhir kali menjaga empat clean sheet berturut-turut di turnamen internasional besar adalah pada tahun 2012, saat mereka menjuarai Euro.
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Spanyol (4-3-3): Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams
  • Georgia (5-3-2): Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze

Prediksi Bola.com: Spanyol 55-45 Georgia

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer