Sukses


Reaksi Netizen Setelah Italia Dipulangkan Swiss dari 16 Besar Euro 2024: Dari Awal Tak Meyakinkan, Tumbang pada Waktunya

Bola.com, Jakarta Juara bertahan, Timnas Italia, pulang kampung duluan dari Euro 2024. Italia tersingkir setelah dipermalukan Swiss 0-2 pada babak 16 besar di Olympiastadion Berlin, Sabtu (29/6/2024).

Swiss tampil mengesankan untuk mengakhiri harapan Azzurri mempertahankan mahkotanya di Berlin. Remo Freuler memberi Swiss keunggulan di babak pertama sebelum Ruben Vargas membuat mereka mengendalikan permainan di awal babak kedua.

Italia, yang membutuhkan gol telat saat melawan Kroasia untuk memastikan lolos dari babak penyisihan grup, hanya memberikan sedikit penawaran dan menjadi yang terbaik kedua pada sebagian besar pertandingan di ibu kota Jerman.

Banyak hal yang telah didapat dari babak sistem gugur yang dianggap lebih mudah, yang diperkirakan akan dinegosiasikan oleh Inggris dan lolos ke final, namun Swiss menunjukkan bahwa mereka akan memberikan persaingan yang ketat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Enggak Meyakinkan

3 dari 7 halaman

Saatnya Dukung Pusat

4 dari 7 halaman

Nontonnya Capek

5 dari 7 halaman

Ketawain Aja

6 dari 7 halaman

Mainnya Wkwkwk

7 dari 7 halaman

Kandaaas

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer