Sukses


Link Live Streaming 16 Besar Euro 2024: Swiss Vs Italia

Bola.com, Jakarta Babak 16 besar Euro 2024 akan dimulai hari ini, Sabtu (29/6/2024) malam WIB. Ditandai dengan laga Italia menghadapi Swiss di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam mulai pukul 23.00 WIB.

Italia melaju ke 16 besar Euro 2024 setelah menjadi runner-up Grup B di bawah Spanyol. Sedangkan Swiss juga menjadi runner-up Grup A di bawah Jerman. Tidak ada salahnya memprediksi susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti mengonfirmasi Federico Dimarco absen melawan Swiss dan Nicolò Fagioli bisa menjadi starter. Ia kemungkinan memainkan skema empat bek dari tiga bek yang biasanya dipakai.

Ada kekhawatiran mengenai kebugaran beberapa pemainnya. Alessandro Bastoni menderita gejala flu, sementara Dimarco masih berjuang dengan cedera betis yang dideritanya saat melawan Spanyol. Belum lagi dengan bakal absennya Riccardo Calafiori yang terkena skorsing.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Swiss (3-4-2-1): Yann Sommer; Schär, Akanji, Rodriguez; Stergiou, Freuler, Xhaka, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo
  • Pelatih: Murat Yakin
  • Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Darmian; Cristante, Fagioli, Barella; Chiesa, Scamacca, El Shaarawy
  • Pelatih: Luciano Spalletti

 

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

https://www.visionplustv.id/

Video Populer

Foto Populer