Sukses


Link Live Streaming 16 Besar Euro 2024: Inggris Vs Slovakia

Bola.com, Jakarta Timnas Inggris masih belum meyakinkan di Euro 2024. Sepanjang Grup C, tim berjulukan The Three Lions itu hanya sekali menang dari tiga pertandingan.

Sisanya, Inggris dua kali seri. Untungnya, lawan-lawan Three Lions di Grup C juga tidak superior. Jadi, armada Gareth Southgate itu masih bisa keluar sebagai juara Grup C Euro 2024.

Inggris juga baru mencetak dua gol, meski masih cleansheet. Lini depan yang dipimpin Harry Kane terus menuai sorotan. Trio gelandang yang menjadi penyuplai, Bukayo Saya-Jude Bellingham-Phil Foden, juga angin-anginan.

Inggris akan berhadapan dengan Timnas Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, pada Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Timnas Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier; Kobbie Mainoo, Declan Rice; Bukayo Saka, Jude Bellingham, Phil Foden; Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Timnas Slovakia (4-3-3): Martin Dubravka; Peter Pekarik, Denis Vavro, Milan Skriniar, David Hancko; Jurac Kucka, Stanislav Lobotka, Ondrej Duda; Ivan Schranz, Robert Bozenik, Luka Haraslin

Pelatih: Francesco Calzona

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

https://www.visionplustv.id/

4 dari 4 halaman

Liputan Langsung Euro 2024 di Jerman!

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer