Sukses


VIDEO: Gasak Demark, Tuan Rumah Jerman Lolos ke Perempat Final Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Jerman melaju ke perempat final Euro 2024 setelah mengalahkan Denmark. Berikut catatan menarik dari pertandingan ini.

Jerman bertemu Denmark pada babak 16 Besar Euro 2024, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion BVB itu, Jerman menang dengan skor 2-0.

Kai Havertz membawa Jerman unggul lebih dulu melalui tendangan penalti di menit 53. Setelah itu, Jerman menambah gol melalui Jamal Musiala pada menit 68.

Hujan deras disertai petir membuat laga Jerman vs Denmark sempat dihentikan sementara sekitar pada menit ke-35. Wasit asal Inggris Michael Oliver menilai cuaca pertandingan buruk, sehingga laga harus ditunda selama 15 menit.

Setelah bermain imbang di babak pertama, akhirnya Jerman membuka keunggulan pada menit ke-53 lewat eksekusi penalti yang sukses disarangkan oleh Kai Havertz.

Pada menit ke-68, Jerman sukses menambah keunggulan melalui sontekan kaki kanan Jamal Musiala yang membawa timnya unggul 2-0 atas Denmark.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan tercipta. Jerman menang atas Denmark serta memastikan lolos ke perempat final Euro 2024.

Video Populer

Foto Populer