Sukses


Prediksi Portugal Vs Slovenia di Euro 2024: Selecao Das Aquinas Ogah Ulang Kesalahan

Bola.com, Frankfurt - Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan itu akan digelar di Frankfurt Arena, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB.

Timnas Portugal mengakhiri fase grup Euro 2024 dengan menjadi juara Grup F. Tim asuhan Roberto Martinez mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, lawan Timnas Portugal, Timnas Slovenia menempati salah satu peringkat ketiga terbaik. Mereka menempati posisi keempat alias terbawah dari kategori itu.

Timnas Slovenia cukup beruntung bisa melaju ke babak 16 besar Euro 2024. Sebab, Jan Oblak dan kawan-kawan hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan di Grup C.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belajar dari Kesalahan

Timnas Portugal mengakhiri fase grup Euro 2024 dengan buruk. Selecao Das Aquinas kalah 0-2 dari Timnas Georgia.

Bek senior Timnas Portugal, Pepe meminta rekan setimnya tidak mengulangi kesalahan sama saat menghadapi Timnas Slovenia di babak 16 besar Euro 2024.

"Kami harus belajar dari apa yang tidak kami lakukan sebagai pemain, apakah kami mengikuti apa yang diminta pelatih secara umum atau tidak, dan tentu saja, berusaha untuk tidak membuat kesalahan di pertandingan berikutnya," ujar Pepe.

3 dari 4 halaman

Suka dengan Status Underdog

Timnas Slovenia membuat kejutan dengan melaju ke babak 16 besar Euro 2024. Apalagi komposisi pemain dan sejarah mereka di turnamen itu tidak terlalu baik.

Namun, sang pelatih, Matjaz Kek senang dengan status underdog yang melekat di Timnas Slovenia. Hal itu mengurangi tekanan bagi Jan Oblak dan kawan-kawan.

“Jelas kami sekarang berada di panggung besar. Bersama Georgia, kami mungkin dianggap eksotis di fase ini. Tapi itu cocok untuk saya," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Timnas Portugal (3-4-3): Diogo Costa (Kiper), Danilo Pereira, Ruben Dias, Pepe (Belakang), Diogo Dalot, Ruben Neves, Joao Palhinha, Nuno Mendes (Tengah), Joao Felix, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota (Depan).

Pelatih: Roberto Martinez

Pelatih Slovenia (4-4-2): Jan Oblak (Kiper), Zan Karnicnik, Vanja Drkusic, David Brekalo, Jure Balkovec (Belakang),Tomi Horvart, Max Elsnik, Sandi Lovric, Benjamin Verbic (Tengah), Benjamin Sesko, Andraz Sporar (Depan).

Pelatih: Matjaz Kek

Prediksi Bola.com: 55-45

Selasa, 2 Juli 2024

Pukul 02.00 WIB

Frankfurt Arena

Live: RCTI, Vision Plus

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer