Sukses


VIDEO: Jersey Timnas Indonesia Jadi Pusat Perhatian Suporter di Euro 2024

Bola.com, Dortmund - Pemandangan yang tak biasa terlihat di tengah keramaian suporter Jerman yang hadir di fanzone Euro 2024 di Friedentsplatz, Dortmund, Sabtu (29/6/2024). Ada jersey Timnas Indonesia di Jerman.

Menurut pantauan Bola.com, terlihat seseorang mengenakan jersey Timnas Indonesia yang bertuliskan Oratmangoen. Sontak hal itu mencuri perhatian para pengunjung yang hadir.

Adalah Amirshah Muhammad Ghifary, seorang Mahasiswa Universitas Airlangga yang tengah menjalani program pertukaran pelajar di Dortmund, yang mengenakan jersey tersebut. Bola.com kemudian menyapa pria berusia 24 tahun asal Surabaya itu dan berbincang cukup lama.

Erry, sapaan karib Amirshah Muhammad Ghifary, datang sebenarnya dengan membawa dua buah jersey. Satu jersey tandang Timnas Indonesia terbaru keluaran Erspro. Kemudian satu jersey kandang Timnas Indonesia milik aparel Mills.

Kehadiran Erry di tengah fanzone Euro 2024 ini tak hanya mencuri perhatian Bola.com, tetapi juga banyak suporter lain yang seperti bertanya-tanya sembari mempertegas jersey apa yang tengah dikenakannya.

Suporter Jerman tersebut langsung meminta izin untuk berfoto bersama jersey Timnas Indonesia karena ia sangat senang melihat jersey-jersey berbeda. Ia pun meminta rekannya untuk mengabadikan momen langka itu di Euro 2024.

Video Populer

Foto Populer