Sukses


Reaksi Netizen Setelah Timnas Inggris Kepayahan Lolos ke Perempat Final Euro 2024: Bikin Energi Terkuras Kayak Nonton MU

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris dipaksa bekerja keras untuk bisa mengalahkan Slovakia pada 16 besar Euro 2024. Beragam reaksi netizen muncul di dunia maya terkait Tim Tiga Singa yang kepayahan menghadapi Slovakia.

Inggris bersua Slovakia di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Minggu (30/7/2024) malam WIB. Melakoni duel ini, Timnas Inggris tampil dominan dengan mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik sang lawan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, The Three Lions tertinggal lebih dulu. Bola hasil tendangan kaki kanan Ivan Schranz pada menit ke-25 melesat mulus masuk ke gawang Slovakia.

Kebobolan lebih dulu membuat Timnas Inggris semakin gencar melancarkan serangan. Gol yang dinanti pun akhirnya tercipta pada menit ke-90+5. Umpan sundulan Marc Guehi mampu dituntaskan Jude Bellingham menjadi gol dengan sepakan salto kaki kanan.

Sampai 2x45 menit berakhir, skor 1-1 tetap bertahan, dan duel pun berlanjut ke extra time. Pada waktu tambahan, Kane menjadi pahlawan Timnas Inggris.

Striker Bayern Munchen itu berhasil membobol gawang Slovakia pada menit ke-91 dengan sundulan, setelah memanfaatkan umpan dari Ivan Toney. Sampai duel rampung, Timnas Inggris menang 2-1 atas Slovakia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 14 halaman

Bersua Swiss

Kemenangan atas Slovakia membuat Tim Tiga Singa melenggang ke perempat final Euro 2024. Mereka pun akan bersua Swiss yang sebelumnya sukses menyingkirkan Italia dari turnamen.

Timnas Swiss sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Gli Azzurri pada partai 16 besar di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB.

Rencananya, duel Timnas Inggris versus Swiss akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf, 6 Juli mendatang.

Beragam reaksi netizen muncul di dunia maya terkait hasil Timnas Inggris versus Timnas Slovakia pada 16 besar Euro 2024. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 14 halaman

Bikin Hidup Lebih Menantang

4 dari 14 halaman

Mirip Real Madrid Jerseynya

5 dari 14 halaman

Padahal Ingin Timnas Inggris Gugur

6 dari 14 halaman

Cuma Liga nya yang Bagus

7 dari 14 halaman

Udah Kayak Timnas Indonesia Era Benny Dollo

8 dari 14 halaman

Timnas Overrated

9 dari 14 halaman

Bikin Lelah Kayak Nonton MU

10 dari 14 halaman

Diselamatkan Pemain Muda

11 dari 14 halaman

Rasa MU Nih

12 dari 14 halaman

Fans Inggris Berbondong-bondong Rayakan Gol Harry Kane

13 dari 14 halaman

Dari Tottenham ke Real Madrid

14 dari 14 halaman

Saksikan Liputan Eksklusif Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer