Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung dan Live Streaming Babak 16 Besar Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Empat pertarungan fase 16 Besar Euro 2024 sudah berlangsung. Hasilnya, sang juara bertahan, Timnas Italia, harus tersungkur secara menyakitkan. Mereka dilibas Swiss dengan skor 0-2.

Hasil tersebut membuat Italia seolah memberi bukti jika menggapai 'back to back champions' terasa sangat sulit. Pada sisi lain, hanya Timnas Spanyol yang sukses mempertahankan gelar, yakni di Euro 2008 dan Euro 2012.

Sementara itu, tiga laga lain berakhir sesuai harapan, alias tim unggulan sanggup melewati adangan lawan. Tuan rumah Euro 2024, Timnas Jerman, melibas Denmark dengan skor 2-0.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Tadi Malam

Lalu, tadi malam, Timnas Inggris harus melewati perjuangan luar biasa, ketika mendapat perlawanan hebat dari Slovakia, di Gelsenkirchen. Mereka butuh dua gol di masa genting via Jude Bellingham dan Harry Kane, setelah sempat kebobolan lebih dulu pada menit ke-25.

Kisah perjuangan nan heroik ala skuad Timnas Inggris, membuat mereka melangkah ke babak perempat final. Di sana, tim kejutan, Swiss, sudah menunggu. Pada laga lain di perempat final, Spanyol akan bersua Jerman, yang siap meningkatkan adrenalin pada pecinta sepak bola di seluruh dunia.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Hasil

Berikut ini jadwal lengkap fase perdelapan final Euro 2024, silakan di cek ya. Sekadar catatan, seluruh pertandingan disiarkan RCTI dan live streaming Visionplus.

29 Juni 2024 : Swiss Vs Italia di Olympiastadion, Berlin (Skor : 2-0)

29 Juni 2024 : Jerman Vs Denmark di Westfalenstadion, Dortmund (Skor : 2-0)

30 Juni 2024 : Inggris Vs Slovakia di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen (Skor 2-1)

30 Juni 2024 : Spanyol Vs Georgia di RheinEnergieStadion, Cologne (Skor : 4-1)

1 Juli 2024 : Prancis Vs Belgia di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf

1 Juli 2024 : Portugal Vs Slovenia di Waldstadion, Frankfurt

2 Juli 2024 : Rumania Vs Belanda di Allianz Arena, Munich

2 Juli 2024 : Austria Vs Turki di Red Bull Arena, Leipzig

Sumber : UEFA.com

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer