Sukses


VIDEO: Bantai Georgia 4-1, Spanyol Tantang Jerman di Perempat Final Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Spanyol lolos ke perempat final Euro 2024 usai hajar Georgia 4-1 di babak 16 besar di Stadion Rhein Energie, Senin (1/7/2024) dini hari WIB.

Spanyol dikejutkan dengan gol bunuh diri Robin Le Normand pada menit ke-18 setelah salah mengantisipasi umpan silang Otar Kakabadze. Bola yang hendak dihalau Le Normand masuk ke gawang sendiri.

La Roja terus berusaha keras mencetak gol penyeimbang. Spanyol bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-39 lewat tembakan kaki kiri Rodri menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Georgia.

Yamal melepaskan umpan silang dari sisi kanan. Fabian Ruiz langsung menyambut umpan Yamal dengan sundulan. Spanyol unggul 2-1 atas Georgia pada menit ke-51.

Spanyol menjauh dari kejaran Georgia dengan keunggulan 3-1 pada menit ke-75, berkat gol Nico Williams.

Dani Olmo membobol gawang Georgia setelah menerima operan Mikel Oyarzabal. Dengan tenang Olmo menempatkan bola ke pojok kanan bawah gawang Georgia dengan placing kaki kiri. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Spanyol menang 4-1 atas Georgia.

Kemenangan atas Georgia ini meloloskan Spanyol ke babak perempat final Euro 2024. Di perempat final, Spanyol akan melawan tuan rumah Jerman.

Video Populer

Foto Populer