Sukses


3 Pemain Portugal yang Bisa Jadi Kartu AS saat Lawan Slovenia: Cristiano Ronaldo Masuk Enggak Ya?

Bola.com, Jakarta - Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan itu akan digelar di Frankfurt Arena, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB.

Timnas Portugal mengakhiri fase grup Euro 2024 dengan buruk. Selecao Das Aquinas kalah 0-2 dari Timnas Georgia.

Bek senior Timnas Portugal, Pepe meminta rekan setimnya tidak mengulangi kesalahan sama saat menghadapi Timnas Slovenia di babak 16 besar Euro 2024.

"Kami harus belajar dari apa yang tidak kami lakukan sebagai pemain, apakah kami mengikuti apa yang diminta pelatih secara umum atau tidak, dan tentu saja, berusaha untuk tidak membuat kesalahan di pertandingan berikutnya," ujar Pepe.

Menghadapi Slovenia pada 16 besar Piala Eropa 2024, Portugal memiliki tiga senjata utama. Siapa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang belum mencetak gol, tetapi keberadaannya di Portugal sangatlah penting. Selama Euro 2024, ia sudah membukukan dua assist.

Melawan Slovenia, leadership dan pengalamannya dalam membobol gawang lawan akan sangat dibutuhkan.

3 dari 4 halaman

Bruno Fernandes

Sama seperti Ronaldo, Bruno Fernandes merupakan satu dari beberapa pemain senior di Portugal. Ia adalah gelandang pengatur serangan yang hingga saat ini belum tergantikan.

Kreativitas Portugal akan sangat bergantung padanya, dan Bruno Fernandes juga diharapkan bisa memberikan pengaruh nyata.

4 dari 4 halaman

Ruben Dias

Ruben Dias mengantongi sedugang pengalaman dan itu akan sangat dibutuhkan oleh Portugal. Meski berpostur tinggi, bek Man City ini memiliki kecepatan untuk memotong bola.

Ruben Dias akan diduetkan dengan Pepe. Keduanya jelas bakal jadi tembok tebal buat Slovenia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer