Sukses


Prediksi Euro 2024, Austria Vs Turki: Duel Seru 2 Tim Kuda Hitam

Bola.com, Jakarta - Austria akan melawan Turki pada babak 16 besar Euro 2024 di Red Bull Arena Leipzig hari Rabu (03/07/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Duel ini layak disebut sebagai pertemuan dua tim kuda hitam di ajang Euro 2024.

Austria bahkan layak disebut sebagai kejutan terbesar di Euro 2024. Karena mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D usai mengalahkan Belanda 3-2.

Kini anak asuh Ralf Rangnick mengejar rekor untuk kali pertama lolos ke perempat final Piala Eropa.

Tren performa tim ini sedang bagus-bagusnya. Tercatat Austria memenangkan 14 laga dari total 19 laga terakhir yang mereka jalani dan hanya kalah dua kali.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Turki Unggul Head to Head

Namun menilik rapor pertemuan, Turki lebih superior ketimbang Austria. Tercatat Turki tak pernah kalah ketika bersua Austria pada lima laga terakhir dan selalu sukses menjaga clean sheets. 

Tapi pertemuan di babak 16 besar Euro 2024 adalah bentrokan pertama kedua tim sejak Kualifikasi Euro 2012. 

Kala itu kedua tim bermain dengan skor imbang 0-0. Nama-nama seperti Hakan Calhanoglu, Arda Guler dan Kenan Yildiz bakal jadi ancaman untuk pertahanan Austria. 

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Austria (4-2-3-1): Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Schmid, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

Turki (4-2-3-1): Gunok; Muldur, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Yuksek, Yokuslu; Kahveci, Guler, Yildiz; Yilmaz. 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer