Sukses


Prediksi Euro 2024, Rumania Vs Belanda: Hati-hati De Oranje!

Bola.com, Jakarta - Belanda akan mendapat ujian berat pada babak 16 besar karena harus melawan Rumania di Allianz Arena hari Selasa (02/07/2024) malam pukul 23.00 WIB.

Rumania adalah salah satu tim kejutan di fase grup Euro 2024. Karena mereka adalah pemuncak Grup E, padahal grup ini diisi Belgia sebagai favorit.

Sosok Razvan Marin bakal jadi momok menakutkan untuk lini belakang Belanda. Pemain berusia 28 tahun itu sudah membukukan dua gol di ajang Euro 2024.

Nama-nama pemain Rumania lainnya seperti Denis Dragus, Ianis Hagi, dan Florinel Coman juga tidak boleh dianggap sebelah mata anak asuh Ronald Koeman.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belanda Unggulan Bukan Sih?

Pertandingan melawan Rumania sendiri adalah ujian kelayakan status unggulan Belanda di ajang Euro 2024. 

Pasalnya Belanda hanya lolos ke babak 16 besar sebagai posisi tiga terbaik. Di fase grup, mereka terseok-seok bersaing dengan Austria dan Prancis. 

Yang pasti Ronald Koeman mendaoat kabar baik mengenai kondisi timnya. Karena ia bisa memainkan semua pemain terbaiknya.

Termasuk striker mereka, Memphis Depay yang sedang mengejar torehan gol Robin van Persie bersama Belanda yaitu 50 gol. Kini eks striker MU itu sudah membukukan 46 gol.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Rumania (4-3-3): Nita; Mogos, Dragusin, Burca, Ratiu; R. Marin, S. Marin, Stanciu; Hagi, Dragus, Coman. 

Belanda (4-2-3-1): Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Reijnders, Schouten; Frimpong, Simons, Gakpo; Depay

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer