Sukses


5 Hot News yang Bikin Heboh dari Arena Euro 2024 : Ejekan Parah Kiper Swiss untuk Timnas Italia sampai Bocoran Pemain Prancis yang Ngambek

Bola.com, Jakarta - Malam ini, dua laga babak perdelapan final Euro 2024 bakal meningkatkan adrenalin para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Prancis akan menghadapi tantangan Belgia, dan Portugal bersiap menerima ancaman sang kuda hitam, Slovenia.

Dua duel tersebut memberi harapan tinggi kepada para penggila sepak bola, yakni partai seru, menegangkan dan muncul momen-momen heroik. Asa tersebut tercipta, setidaknya setelah laga-laga tadi malam.

Timnas Inggris melangkah ke babak perempat final Euro 2024 setelah menumbangkan Slovakia. Gol penyeimbang kedudukan sehingga laga harus dilanjutkan dengan 'extra time', tercipta pada lima menit injury time babak kedua.

Lebih dramatis, gol penentu kemenangan pasukan Gareth Southgate lahir hanya semenit setelah 'kick-off' perpanjangan waktu. Harry Kane menghadirkan malapetaka bagi Slovakia yang sebenarnya bermain bagus. Walhasil, Inggris menang 2-1, dan akan bersua tim kuda hitam lainnya, Swiss.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Amukan Spanyol

Sementara itu, Timnas Spanyol mengamuk setelah kebobolan lebih dulu. Empat gol mereka lesakkan ke gawang Georgia, yang membuat Tim Matador lolos ke delapan besar Euro 2024. Pada laga perempat final, meraka akan bertemu tuan rumah, Jerman.

Nah, penasaran kan dengan konten apa saja yang ramai dibahas kalangan netizen, terutama karena ada ejekan dari kiper Swiss, untuk Timnas Italia, simak di bawah ini :

 

3 dari 4 halaman

Konten Oke

1. Kata-Kata Jude Bellingham Setelah Gol Akrobatnya Bawa Timnas Inggris ke Perempat Final Euro 2024: Luar Biasa!

Baca Selengkapnya, SILAKAN KLIK DI SINI

 

2. Melihat Fasilitas Permainan di Fan Zone Euro 2024: Hiburan bagi Penggemar yang Hadir Bersama Keluarga

Baca Selengkapnya, SILAKAN KLIK DI SINI

 

3. Piala Eropa 2024: Yann Sommer Tegaskan Italia Enggak Jelek, Cuma Swiss Saja yang Terlalu Bagus

Baca Selengkapnya, SILAKAN KLIK DI SINI

 

4. Wonderkid Barcelona Tak Sabar Bela Timnas Spanyol Menghadapi Jerman di Perempat Final Euro 2024

Baca Selengkapnya, SILAKAN KLIK DI SINI

 

5. Piala Eropa 2024: Pelatih Prancis Dider Deschamps Spill Ada Pemainnya yang Ngambek karena Dicadangkan

Baca Selengkapnya, SILAKAN KLIK DI SINI

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer