Sukses


Jadwal Piala Eropa 2024 Malam Ini: Timnas Pusat Hadapi Rumania, Turki Ditantang Austria

Bola.com, Jakarta - Berikut ini jadwal 16 besar Piala Eropa 2024 yang telah menyisakan dua laga lagi, yakni Rumania versus Belanda dan Turki kontra Austria, Selasa (2/7/2024).

Rumania berada di puncak Grup E pada babak penyisihan grup Euro 2024 dan telah melampaui ekspektasi tahun ini. Tim Rumania bermain imbang 1-1 melawan Slovakia minggu lalu dan harus meningkatkan performanya dalam pertandingan ini.

Belanda berada di posisi ketiga Grup D dalam turnamen tersebut dan belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Oranje mengalami kekalahan telak 3-2 di tangan Austria dalam pertandingan sebelumnya dan harus bangkit minggu ini.

Sementara itu, Turki berada di posisi kedua Grup F dalam klasemen akhir Euro 2024 dan telah melangkah maju dalam beberapa bulan terakhir. Tim Turki mengalahkan Republik Ceko dengan skor tipis 2-1 minggu lalu dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, Austria berada di puncak Grup D dalam turnamen tersebut dan tampil sangat baik dalam kompetisi tersebut. Austria mengejutkan Belanda dengan kemenangan 3-2 dalam pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa minggu ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Bola.com

Austria telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa di bawah asuhan Ralf Rangnick dan akan melihat pertandingan ini sebagai peluang yang sangat baik untuk mencapai perempat final. Marcel Sabitzer telah tampil mengesankan bagi timnya dan harus menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan ini.

Turki memiliki skuad yang bagus, tetapi tidak memiliki catatan bagus dalam pertandingan ini. Austria adalah tim yang lebih baik dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Di sisi lain, Belanda sebagian besar gagal memenuhi harapan di Euro dan harus menebus kesalahannya menjelang pertandingan ini. Cody Gakpo dan Xavi Simons telah menunjukkan kilasan kemampuan mereka sejauh ini dan harus menunjukkan keterampilan mereka minggu ini.

Rumania mampu melakukan kejutan pada laga ini dan harus bermain habis-habisan dalam pertandingan ini. Akan tetapi, Belanda adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal

Selasa, 2 Juli 2024

  • 23.00 WIB - Rumania Vs Belanda

Rabu, 3 Juli 2024

  • 02.00 WIB - Austria Vs Turki
4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer