Sukses


Belgia Tersingkir dari 16 Besar Euro 2024 usai Digasak Prancis, Kevin De Bruyne Frustrasi

Bola.com, Dusseldorf - Belgia harus pulang lebih cepat dari pentas Euro 2024. Langkah mereka dihentikan oleh Prancis, setelah kekalahan dengan skor 0-1 pada babak 16 besar di Esprit Arena, Dusseldorf, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB.

Bek Belgia, Jan Verhonghen membuat gol bunuh diri pada menit ke-85, yang membuat Prancis melenggang ke babak perempat final. Sementara Belgia harus angkat koper.

Setelah pertandingan itu, kapten Kevin de Bruyne meminta kepada rekan satu timnya untuk tidak bertepuk tangan ketika para penggemar mulai mencemooh dan memberi isyarat jempol ke bawah.

Bintang Manchester City itu dicemooh suporter saat dianugerahi penghargaan pemain terbaik di pertandingan ini. Melansir Sportbible, Kevin De Bruyne sekali lagi menunjukkan rasa frustrasinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen di Konferensi Pers

Hingga pada saat momen konferensi pers usai pertandingan.Pemain berusia 33 tahun itu jelas belum tenang saat dia mewakili timnya berbicara di sesi konferensi pers pasca pertandingan.

Selama konferensi pers pasca pertandingan, De Bruyne kehilangan ketenangannya ketika ditanya oleh seorang jurnalis tentang 'generasi emas' Belgia yang gagal mencapai final turnamen.

Satu di antara reporter memberikan pertanyaan kepada De Bruyne. "Apakah sulit bagi generasi emas untuk tidak mencapai final?" demikian pertanyaan dari seorang wartawan.

3 dari 4 halaman

Jawaban De Bruyne

De Bruyne kemudian menjawab pertanyaan tersebut. "Apa yang dimaksud dengan generasi emas?" ujarnya.

Wartawan itu menjawab, "Milik Anda!." Lantas sang kapten Belgia memberikan jawaban balasan. "Milik Anda? Dan Anda mengatakan bahwa Prancis, Inggris, Spanyol, dan Jerman bukanlah Generasi Emas? Oke, terima kasih."

De Bruyne bangkit dari tempat duduknya dan menuju pintu, dengan kamera menangkap dia menggelengkan kepalanya dan berkata: "Bodoh."

Sumber: Sportbible

4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer