Sukses


Hitam Putih Cristiano Ronaldo ketika Portugal Susah Payah Kalahkan Slovenia di Babak 16 Besar Euro 2024: Ini Partai yang Sulit Banget!

Bola.com, Jakarta - Hitam dan putih Cristiano Ronaldo ketika Timnas Portugal mengalahkan Slovenia melalui adu penalti pada babak 16 besar Euro 2024 hari Selasa (02/07/2024) dini hari WIB.

Hitam, karena Cristiano Ronaldo seharusnya bisa mencetak gol via penalti pada perpanjangan waktu. Kala itu sepakan tendangan 12 pas miliknya dapat digagalkan kiper Slovenia Jan Oblak.

Putih lantaran Cristiano Ronaldo kembali jadi algojo penalti saat adu tos-tosan dan kini sukses menuntaskan tugasnya.

Usai pertandingan, pemain Al Nassr ini mengakui laga kontra Slovenia sangat sulit. Apa kata Cristiano Ronaldo? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentarnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Ronaldo

"Pertandingan yang sulit, tetapi inilah sepak bola. Slovenia bertahan dengan baik, mereka sangat kuat secara fisik," kata Cristiano Ronaldo. 

"Tapi Portugal menang karena kami bermain lebih baik, memiliki peluang yang lebih baik dan kami pantas berada di babak delapan besar," tambahnya. 

Pada perempat final Euro 2024, Ronaldo kembali menjalani partai sulit bersama Portugal karena akan melawan Prancis. 

3 dari 4 halaman

Rekor

Pada laga melawan Slovenia, Cristiano Ronaldo membukukan rekor. Pada usia 39 tahun 147 hari, ia menjadi pemain tertua yang mencetak gol saat adu penalti ajang Euro 2024. 

Ronaldo turut jadi satu-satunya pemain dengan jumlah penampilan terbanyak pada fase knockout Piala Eropa: saat ini 12 kali. 

 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer