Sukses


Cristiano Ronaldo: Prancis Favorit Juara Euro 2024, tapi Portugal Akan Berjuang Habis-Habisan

Bola.com, Hamburg - Timnas Portugal akan menghadapi lawan berat pada perempat final Euro 2024. Cristiano Ronaldo dkk. bakal melawan Timnas Prancis.

Portugal akan meladeni perlawanan Prancis di Volksparkstadion, Hamburg, pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.

A Selecao lolos ke delapan besar Euro 2024 setelah menyingkirkan Timnas Slovenia dengan skor 3-0 lewat drama adu penalti, setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit. Sementara itu, Prancis memulangkan Timnas Belgia berkat gol bunuh diri Jan Vertonghen pada menit ke-85.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menganggap Prancis adalah kandidat kuat juara Euro 2024, meski Kylian Mbappe cs. masih belum meyakinkan sepanjang turnamen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Cristiano Ronaldo

"Kami memiliki pertandingan yang sulit sekarang melawan Prancis, yang merupakan satu di antara favorit untuk menang," ujar Cristiano Ronaldo kepada media Portugal, O Jogo, dinukil dari Sportskeeda.

Namun, Cristiano Ronaldo memastikan Timnas Portugal tidak bakal takut dengan Prancis. Armada Roberto Martinez itu disebutnya akan bermain maksimal.

"Tapi, kami akan berjuang habis-habisan, tim sedang dalam performa baik, dan saya akan selalu memberikan yang terbaik dalam seragam ini," ucap Cristiano Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab

Ketika Portugal menang 3-0 lewat babak tos-tosan atas Slovenia di Waldstadion, Frankfurt, pada Selasa (2/7/2024), Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari titik putih pada menit ke-105.

Namun, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu membayarnya sewaktu menjadi eksekutor pertama Portugal yang berhasil membobol gawang Slovenia

"Saya gagal mengeksekusi penalti tetapi saya ingin menjadi yang pertama mencetak gol, karena Anda harus mengambil tanggung jawab. Saya tidak pernah takut menghadapi hal-hal biasa," ucap Cristiano Ronaldo.

Sumber: O Jogo, Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Simak Liputan Eksklusif Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer