Sukses


Tijjani Reijnders Posting Konvoi Fans Belanda di Ambon Setelah Lolos ke Perempat Final Euro 2024, Minta Video HD Buat Posting di TikTok

Bola.com, Ambon - Gelandang Timnas Belanda, Tijjani Reijnders, mengunggah ulang video konvoi fans tim berjulukan Oranje itu melalui akun Instagramnya, @tijjanireijnders, pada Rabu (3/7/2024).

Belanda baru saja lolos ke babak perempat final Euro 2024 setelah mengalahkan Timnas Austria 3-0 di Allianz Arena, Munich, pada Selasa (2/7/2024) malam WIB.

Tiga gol Belanda dicetak oleh Cody Gakpo pada menit ke-20 dan brace Donyell Malen pada menit ke-83 dan ke-90+3.

Video perayaan pendukung Belanda itu berlangsung di Ambon, Maluku, yang notabene adalah kampung halaman kakek dan nenek buyut Tijjani Reijnders.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keturunan Ambon

Kakek dan nenek dari Ibu Tijjani Reijnders, Angelina Lekatompessy, berasal dari Latuhalat, Nusaniwe, Ambon.

Dalam video itu, sejumlah warga Ambon melakukan konvoi dengan menaiki sepeda motor sembari mengibarkan bendera Belanda.

Bahkan, Tijjani Reijnders meminta kepada akun Instagram pengunggah videonya, @jadensasole, untuk mengirimkan video dalam resolusi high-definition (HD) untuk di-posting di akun TikToknya.

3 dari 4 halaman

Statistik Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders selalu bermain sebagai starter untuk Belanda di Euro 2024. Gelandang asal AC Milan itu juga hanya sekali diganti, ketika melawan Timnas Austria.

Tijjani Reijnders baru menjalani musim yang sibuk dengan AC Milan. Mantan pemain AZ Alkmaar itu membukukan 50 penampilan di berbagai kejuaraan dengan perolehan empat gol dan empat assist.

Sementara di Belanda, Tijjani Reijnders telah tampil dalam 13 pertandingan sejak debutnya pada September tahun lalu dengan satu gol dan satu assist.

4 dari 4 halaman

Cek IG Tijjani

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Tijjani Reijnders (@tijjanireijnders)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer