Sukses


Ketemu Pendukung Belanda Mampir Olympiastadion Munchen Sebelum ke Berlin: Tahu Nathan Tjoe-A-on dan Lagi-Lagi Thom Haye

Bola.com, Munchen - Pesona bintang Timnas Indonesia, Thom Haye, ternyata memang sudah dikenal cukup baik oleh penggemar sepak bola di Belanda. Satu lagi penggemar tim Oranye mengaku mengetahui Thom Haye dari foto yang ditunjukkan Bola.com.

Momen itu terjadi pada kunjungan ke Olympiastadion Munchen, sehari setelah kemenangan 3-0 yang diraih Belanda atas Rumania di Fussball Arena, Munchen.

Sat tengah lelah mendaki ke bagian belakang tribune utama Olympiastadion, Bola.com bertemu dengan seorang pria yang mengenakan jaket dan topi seperti layaknya turis biasa.

Pria tersebut kemudian meminta tolong untuk diabadikan gambarnya menggunakan kamera ponsel miliknya sendiri. Setelah itu ia langsung bertanya dari mana asal saya, yang langsung saya jawab, "Indonesia."

Mendengar kata Indonesia, pria tersebut langsung memberikan reaksi dirinya mengetahui negara kita tercinta.

Saat ditanya, ia mengaku berasal dari Belanda dan hendak bergegas menuju Berlin untuk bisa mendukung lagi tim kesayangan bertanding di perempat final Euro 2024 di Berlin pada Sabtu (6/7/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tahu Nathan, Apalagi Thom Haye

Pendukung Belanda itu segera bergegas menyusul rekan-rekannya yang hendak pergi, tetapi Bola.com sempat memintanya untuk melihat tujuh foto pemain kelahiran Belanda yang kini membela Timnas Indonesia.

Setelah melihat semuanya, dia mengatakan, "Salah satunya Thom Haye. Saya tahu dia waktu bermain di NAC Breda. Tapi di foto itu dia memakai kostum Herenveen."

"Satu lagi pemain muda, namanya Nathan, tapi saya lupa nama belakangnya," lanjutnya.

Lagi-lagi Thom Haye, pikir Bola.com saat itu. Tampaknya, pemain berusia 29 tahun itu sudah cukup dikenal oleh pecinta sepak bola Belanda, khususnya untuk kompetisi domestik mereka.

Namun, bicara soal usia, di antara ketujuh foto yang diperlihatkan Bola.com, yaitu Ragnar Oratmangoen, Justin Hubner, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A-On, Thom Haye memang menjadi pemain yang paling senior.

3 dari 3 halaman

Laporan dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer