Sukses


Sinyal Bahaya! Jude Bellingham dan 4 Bintang Timnas Inggris Ini terancam Hukuman dan Kemungkinan Absen Jika Lolos ke Semifinal Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan melawan Swiss pada perempat final ajang Euro 2024 Jerman di Merkur Spiel Arena, Sabtu 6 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Jelang laga tersebut, sosok Jude Bellingham masih dalam investigasi UEFA karena selebrasi cabulnya pada babak 16 besar Euro 2024 melawan Slovakia.

Nah bukan cuma Jude Bellingham, empat pemain Timnas Inggris lainnya terancam tidak bisa main bila skuad asuhan Gareth Southgate lolos ke semifinal.

Ya, terlepas investigasi UEFA, Jude Bellingham harus berhati-hati di laga kontra Swiss karena ia terancam hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain Jude Bellingham, empat pemain Inggris lainnya yang haram mendapat kartu kuning adalah Kieran Trippier, Phil Foden, Conor Gallagher, dan Kobbie Mainoo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minus Marc Guehi

Adapun satu pemain Inggris dipastikan absen pada pertandingan kontra Swiss pada perempat final Euro 2024 akibat hukuman akumulasi kartu kuning. 

Sosok yang dimaksud adalah Marc Guehi. Dia mendapat kartu kuning pertama di laga melawan Slovenia di matchday terakhir fase grup. 

Marc Guehi kembali dapat kartu kuning saat Inggris mengandaskan Slovakia pada babak 16 besar Euro 2024. 

Menarik ditunggu siapa yang dipilih Southgate untuk menggantikan Guehi, karena ia berstatus salah satu pemain terbaik Inggris sepanjang Euro 2024. 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final Euro 2024

Jumat 5 Juli 2024

  • 23.00 WIB - Spanyol Vs Jerman

Sabtu 6 Juli 2024

  • 23.00 WIB - Inggris Vs Swiss
  • 02.00 WIB - Portugal Vs Prancis

Minggu 7 Juli 2024

  • 02.00 WIB - Belanda Vs Turki
4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer