Sukses


4 Bintang yang Bisa Jadi Jimat di Perempat Final Euro 2024: Bakal Krusial Banget Perannya Nih!

Bola.com, Jakarta - Ajang Euro 2024 sudah masuk fase perempat final. Pertandingan antara Spanyol kontra Jerman hari Jumat (05/07/204) malam pukul 23.00 WIB bakal membuka perempat final. 

Tercatat empat pertandingan tensi tinggi bakal tersaji. Bukan cuma Spanyol versus Jerman saja tentunya, tapi juga Portugal bersua Prancis. 

Portugal melawan Prancis akan mempertemukam dua bintang besar sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. 

Nah pada artikel ini, Bola.com memilih empat nama pemain yang berpotensi jadi jimat tim masing-masing untuk lolos ke semifinal. Yuk scroll ke bawah untuk membaca siapa saja mereka. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Cole Palmer (Inggris)

Cole Palmer merupakan pemain terbaik Chelsea pada musim 2023/2024. Secara konsisten ia menyumbangkan gol maupun assist.

Karena ketenangan dan kepintarannya dalam mengolah bola, ia mendapat julukan Cold Palmer.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate harus menemukan cara agar bisa memainkannya sejak menit pertama. Karena Palmer bakal sangat berbahaya.

3 dari 6 halaman

2. Bruno Fernandes (Portugal)

Bruno Fernandes, pemain Manchester United merupakan pemain kunci untuk Portugal. Pada kualifikasi Euro 2024, ia membukukan enam gol dan delapan assist.

Pelatih Portugal, Roberto Martinez menjadikan lini tengah Portugal begitu kuat karena mengkombinasikan Bruno Fernandes dengan Bernardo Silva. Melawan Prancis, peran Bruno Fernandes bakal sangat krusial.

4 dari 6 halaman

3. Memphis Depay (Belanda)

Sosok Memphis Depay sering dibekap cedera pada beberapa musim terakhir. Namun bila sudah mencapai bentuk permainan terbaik, pemain Atletico Madrid ini sangat berbahaya.

Hal inilah yang sedang ia perlihatkan sepanjang Euro 2024. Depay punya rata-rata dua gol per satu laga Bersama Timnas Belanda.

Dia hanya berselisih empat gol saja dari pencetak gol terbanyak Belanda sepanjang sejarah yang dipegang Robin Van Persie: 50 gol.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Ilkay Gundogan (Jerman)

Ilkay Gundogan merupakan pemain nomor 10 yang bisa membuat rekan setim yang bermain bersama bisa bersinar.

Karena sosok kepintaran dan visi permainan Gundogan, nama-nama pemain Jerman seperti Jamal Musiala, Leroy Sane dan Florian Wirtz bersinar di Euro 2024. Melawan Spanyol, sosok Gundogan bakal sangat krusial.

6 dari 6 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer