Sukses


VIDEO Vlog Bola: Bertualang di Jerman, Pengalaman Pertama Nonton Langsung Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 merupakan pesta sepak bola bagi seluruh negara di Eropa yang mengikutinya. Tahun ini Jerman terpilih sebagai tuan rumahnya. Bola.com kali ini berkesempatan untuk rasakan langsung keseruan nonton di Jerman.

Bersama Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo atau Endo, akan membagikan keseruannya berpetualang di Jerman, sekaligus merasakan euforia suporter yang hadir.

Hari pertama tiba di Jerman, Bola.com langsung merasakan culture shock bertubi-tubi. Dua di antaranya adalah jadwal kereta yang kerap terlambat dan resepsionis hotel yang ternyata tidak beroperasi 24 jam.

Bola.com telah tiba di Frankfurt, Jerman, sejak Jumat (28/6/2024) sore waktu setempat atau malam hari WIB. Sampai di Frankfurt Airport dan mengantre imigrasi hampir sekitar satu jam, Bola.com akhirnya bisa menginjakkan kaki langsung di Jerman.

Ada pengalaman mengejutkan yang dirasakan Bola.com saat berada di Dortmund, Sabtu (29/6/2024). Cuaca panas dan terang benderang sejak siang hari, berubah menjadi hujan badai pada malam hari.

Dari suhunya terasa suhu udara tidak jauh berbeda dengan ketika berada di Jakarta, tetapi tentunya dengan kualitas udara yang lebih baik di Dortmund. Banyak orang mengajak keluarga dan kerabatnya untuk keluar menikmati suasana kota.

Masih banyak kegiatan seru lainnya yang dilakukan Bola.com selama di Jerman. Tak hanya melulu tentang Euro 2024, tapi masih banyak lagi yang tersaji dalam vlog kali ini. Penasaran? simak video vlog berikut ini.

Video Populer

Foto Populer