Sukses


VIDEO: Melihat Ragam Fasilitas dan Hiburan di Fan Zone Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 yang bertempat di Jerman memang sedang menjadi pusat perhatian seluruh dunia. Kompetisi bergengsi ini memang selalu punya daya tarik tersendiri.

Bola.com berkesempatan untuk melihat langsung euforia Euro 2024 di Jerman. Tampaknya UEFA dan Federasi Sepak Bola Jerman tidak main-main dalam menggelar event besar ini.

Terbukti dari beberapa fan zone yang Bola.com kunjungi. Mulai dari hiburan musik, stall makanan dan minuman, serta berbagai macam permainan di area hiburan pun tersaji di dalam fan zone.

Ketika datang ke fan zone di Friedensplatz, Dortmund, Bola.com melihat bagaimana disediakan arena bermain sepak bola buatan untuk mereka yang ingin bermain sembari menunggu pertandingan yang akan mereka saksikan.

Dan ketika datang ke fan zone di Nordsternpark, Gelsenkirchen, beragam permainan yang lebih variatif disediakan untuk para pengunjung yang hadir untuk beraktivitas di sela-sela nonton bareng pertandingan Euro 2024.

Fan zone Euro 2024 memang didesain bagi mereka yang datang bersama-sama dengan keluarga. Berbeda dengan melihat pertandingan di stadion yang membutuhkan kocek untuk membeli tiket, di sini semua orang bisa masuk dengan gratis.

Video Populer

Foto Populer