Sukses


Jumpa Cristiano Ronaldo pada Perempat Final Euro 2024, Kylian Mbappe: Dia Pemain yang Unik

Bola.com, Hamburg - Timnas Prancis akan bentrok dengan Timnas Portugal pada perempat final Euro 2024. Laga Les Blues versus A Selecao das Quinas sekaligus mempertemukan dua pemain top Eropa, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe merupakan sosok andalan di lini depan Timnas Prancis. Pemain berusia 25 tahun itu turut membantu Tim Ayam Jantan melenggang kedelapan besar, setelah mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 pada 16 besar, 1 Juli lalu.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo masih dipercaya menjabat sebagai kapten Timnas Portugal. Meski belum mampu menorehkan satu gol pun, Ronaldo berhasil memimpin rekan setimnya menembus perempat final berkat kemenangan 3-0 atas Slovenia lewat adu penalti.

Kini, Prancis dan Portugal bakal saling berhadapan pada perempat final Euro 2024 yang bakal berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo bakal kembali diandalkan tim masing-masing pada duel tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain yang Unik

Kylian Mbappe diketahui sudah sejak lama menjadi fans berat Cristiano Ronaldo. Menurut Mbappe, Ronaldo adalah pemain yang unik dengan segudang prestasi, di level klub, timnas, dan juga individu.

"Ini benar-benar suatu kehormatan bisa berhadapan dengan Cristiano, semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuknya. Dia masih seorang legenda dan kami tetap berhubungan, tetapi saya berharap besok kami bisa menang," kata Kylian Mbappe.

"Kami harus menghargai siapa dia dan apa yang telah dia lakukan. Dia adalah pemain yang unik, CV-nya berbicara sendiri," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Ukir Prestasi di Real Madrid

Selepas Euro 2024, Kylian Mbappe dipastikan bergabung dengan Real Madrid. Mbappe pun diharapkan bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ketika berseragam Madrid dari 2009 sampai 2018.

Selama sembilan tahun memperkuat El Real, CR7 berhasil mencetak 450 gol dari 438 pertandingan diseluruh ajang, dan turut mempersembahkan 15 trofi juara, termasuk dua gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

"Hanya ada satu Cristiano Ronaldo. Saya, saya hanya ingin mengikuti rute saya sendiri. Saya harap saya akan menulis cerita hebat di Madrid, tetapi itu akan berbeda," jelas Kylian Mbappe.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Timnas Prancis Vs Timnas Portugal

  • Perempat final Euro 2024
  • Stadion: Volksparkstadion, Hamburg
  • Hari: Sabtu, 7 Juni 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page/info/STND9958052769001496?delivery=DLVY9958232254005378&type=LTV&mainPageId=1970

Sumber: ESPN

5 dari 5 halaman

Simak Liputan Eksklusif Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer