Sukses


Puja Puji Didier Deschamps untuk Cristiano Ronaldo Jelang Perempat Final Euro 2024: CR7 Sudah Gaek, tetapi Tetap Hebat

Bola.com, Jakarta Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, melontarkan pujian kepada kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, jelang perempat final Euro 2024. Deschamps menyebut Ronaldo sudah tua tetapi tetap pemain yang hebat.

Les Blues dan A Selecao das Quinas akan saling berhadapan pada perempat final Euro 2024. Duel kedua tim bakal berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.

Timnas Prancis sukses melenggang kedelapan besar berkat kemenangan 1-0 atas Belgia pada 16 besar, 1 Juli lalu. Di sisi lain, Timnas Portugal mendepak Slovenia dengan skor 3-0 (0-0) lewat adu penalti.

Menghadapi Portugal, Timnas Prancis bakal mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Meski kini telah berusia 39 tahun, Ronaldo diyakini bakal tetap menjadi ancaman bagi Les Blues.

Apalagi, Cristiano Ronaldo berambisi untuk menyudahi paceklik gol di Euro 2024. Dari empat laga yang sudah dijalani di turnamen akbar antarnegara Eropa tersebut, Ronaldo gagal mencetak satu gol pun.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain yang Hebat

Didier Deschamps memuji Cristiano Ronaldo sebagai sosok pemenang. Menurut Deschamps, Ronaldo adalah pemain yang hebat yang mampu mengandaskan ambisi juara Timnas Prancis di Euro 2024.

"Ronaldo punya kemampuan untuk menang, menjadi penentu, dan mencetak gol," puji pelatih yang sukses membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut.

"Dia memiliki itu dan dia akan selalu memilikinya. Bahkan jika dia sudah lebih tua saat ini, dia akan selalu menjadi pesaing yang hebat," lanjut Didier Deschamps.

 

3 dari 5 halaman

Tim Berkualitas

Selain itu, Didier Deschamps menilai Portugal sebagai tim yang berkualitas. Oleh karena itu, Deschamps yakin laga Prancis versus Portugal bakal berjalan sengit sejak menit awal.

"Ini adalah pertandingan level tinggi. Bisa jadi hanya akan ada sedikit hasil. Kedua tim punya pemain yang bisa membuat perbedaan," ujar Deschamps.

"Ada banyak kualitas di Timnas Portugal, seperti yang ada di tim kami. Mereka adalah satu di antara tim terbaik di Eropa. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan besar," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Prancis Vs Timnas Portugal

  • Perempat final Euro 2024
  • Stadion: Volksparkstadion, Hamburg
  • Hari: Sabtu, 7 Juni 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page/info/STND9958052769001496?delivery=DLVY9958232254005378&type=LTV&mainPageId=1970

Sumber: UEFA

5 dari 5 halaman

Simak Liputan Eksklusif Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer