Sukses


Kylian Mbappe: Portugal Lawan yang Tangguh dan Prancis Bakal Kerja Keras untuk Menang

Bola.com, Hamburg - Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe, menyebut Portugal merupakan lawan yang tangguh. Mbappe pun menilai Les Blues bakal bekerja keras untuk mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk. dan lolos ke semifinal Euro 2024.

Timnas Prancis dan Timnas Portugal akan saling berhadapan pada perempat final Euro 2024. Duel kedua tim bakal berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.

Les Blues sukses melenggang kedelapan besar berkat kemenangan 1-0 atas Belgia pada 16 besar, 1 Juli lalu. Di sisi lain, A Selecao das Quinas mendepak Slovenia dengan skor 3-0 (0-0) lewat adu penalti.

Sejauh ini, kedua tim telah 28 kali saling berhadapan diseluruh ajang. Dari jumlah tersebut, Timnas Prancis berhasil meraih 19 kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam pertandingan lainnya dimenangkan Timnas Portugal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lawan yang Tangguh

Kylian Mbappe meminta rekan setimnya di Timnas Prancis untuk tak memandang remeh Portugal. Bagi penyerang anyar Real Madrid itu, A Selecao das Quinas merupakan lawan yang tangguh dan tak mudah untuk dikalahkan.

"Mereka adalah tim hebat jadi ini akan menjadi duel yang sulit. Jika mereka ada di sini, itu berarti mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa," ujar Kylian Mbappe.

"Detailnya akan menjadi kunci. Saya menilai ini akan menjadi sebuah duel box to box, sangat taktis, jadi kami harus siap dan fokus agar bisa lolos ke semifinal," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Timnas Prancis Vs Timnas Portugal

  • Perempat final Euro 2024
  • Stadion: Volksparkstadion, Hamburg
  • Hari: Sabtu, 7 Juni 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/page/info/STND9958052769001496?delivery=DLVY9958232254005378&type=LTV&mainPageId=1970

Sumber: UEFA

4 dari 4 halaman

Simak Liputan Eksklusif Euro 2024 di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer