Sukses


Prediksi Starting XI Portugal Vs Prancis di Perempat Final Euro 2024: Mbappe Jaminan Starter, Ronaldo?

Bola.com, Jakarta Timnas Prancis akan berjibaku melawan Timnas Portugal pada perempat final Euro 2024, di Volkparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB. Ini adalah salah satu duel yang paling ditunggu di fase delapan besar. 

Sorotan mata suporter akan tertuju pada sosok Kylian Mbappe di Prancis dan Cristiano Ronaldo di Portugal. Yang menjadi pertanyaan, apakah keduanya akan sama-sama masuk starting XI? 

Portugal melaju ke babak delapan besar setelah mendepak Slovenia lewat adu penalti 3-0 (0-0). Sementara Prancis juga susah payah menyingkirkan Belgia di babak 16 besar.

Prancis hanya bisa menang tipis 1-0, itu pun melalui gol bunuh diri bek Belgia, Jan Vertonghen. Duel Portugal kontra Prancis diprediksi berjalan sengit, mengingat reputasi kedua tim sebagai kekuatan besar sepak bola Eropa.

Portugal di bawah naungan pelatih Roberto Martinez tampil angin-anginan di Euro 2024. Di kubu Prancis, mereka juga mendapat kritikan tajam atas performa kurang menggigit selama di Euro 2024. Prancis baru mencetak tiga gol dalam empat laga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Teka-teki Ronaldo

Mbappe kemungkinan akan menjadi starter. Posisinya di skuad Timnas Prancis masih tak tersentuh meskipun belum menyuguhkan performa terbaik di Euro 2024. 

Mbappe baru mencetak satu gol di Euro 2024, dari titik penalti. Dua gol Prancis lainnya sepanjang turnamen ini malah lahir dari bunuh diri pemain lawan. 

Sementara itu, Ronaldo juga mendapat sorotan karena tampilan yang kurang menggigit. Bahkan beberapa media Portugal ingin pemain Al Nassr itu dicadangkan saja saat melawan Prancis dan memberi kesempatan kepada pemain lain. 

Lalu, seperti apa prediksi starting XI Prancis versus Portugal nanti? 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Prancis Vs Portugal

  • Portugal (4-2-3-1): Costa (GK) — Cancelo, Dias, Pepe, Mendes —  Palhinha, Vitinha — Silva, Fernandes, Leao — Ronaldo.
  • Pelatih: Roberto Martinez
  • Prancis (4-2-3-1): Maignan (GK) — Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez — Kante, Tchouameni — Dembele, Griezmann, Mbappe — Kolo Muani 
  • Pelatih: Didier Deschamps 
4 dari 4 halaman

Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer