Sukses


Euro 2024: Waswas Dimata-matai Spanyol, Jerman Terapkan 2 Jurus Gila-gilaan

Bola.com, Stuttgart - Timnas Jerman akan berjibaku melawan Timnas Spanyol pada perempat final Euro 2024 di Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB. Jerman dikabarkan melakukan tindakan ekstrim untuk memastikan rencana taktis mereka tidak bocor menjelang pertandingan melawan Spanyol.

La Furia Roja dapat dikatakan sebagai tim yang paling mengesankan di Euro 2024, memenangi ketiga pertandingan grup sebelum mengalahkan Georgia di pertandingan 16 besar. Pada laga kontra Georgia, Nico Williams dan pemain berusia 16 tahun, Lamine Yamal, tampil gemilang.

Seperti dilansir Bild, dengan pertaruhan yang cukup tinggi di laga tersebut,  Timnas Jerman meminta tindakan keamanan khusus untuk menjaga rencana permainan racikan Julian Nagelsmann.

Mereka tidak ingin taktik Jerman bocor ke orang yang tidak bertanggung jawab. Lalu apa yang dilakukan Timnas Jerman

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cegah Mata-mata Timnas Spanyol

Mengingat sesi latihan yang bersifat terbuka dan tidak menutup kemungkinan dihadiri 'mata-mata' Timnas Spanyol, Jerman telah memasang pagar di sekitar kamp mereka.

Seperti yang telah terjadi selama turnamen berlangsung, keamanan di sekitar fasilitas juga dijaga ketat dengan polisi berkuda yang juga berpatroli di sekeliling lapangan.

 

3 dari 4 halaman

Tindakan Ekstrem

Bahkan, tindakan ekstra gila termasuk staf pelatih Timnas Jerman memainkan musik keras di ponsel mereka untuk mencegah siapa pun mendengarkan apa yang terjadi di lapangan latihan.

Menurut laporan yang sama, bahwa jika ada penonton yang mendekati fasilitas latihan Timnas Jerman di jalur pejalan kaki, akan diikuti setiap langkahnya oleh petugas keamanan.

Seperti Spanyol, Jerman belum terkalahkan di Euro 2024, mengalahkan Skotlandia di pertandingan pembuka grup sebelum mengalahkan Hungaria untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur.

Pemenang dari pertandingan hari Jumat ini akan bertemu dengan pemenang antara Prancis melawan Portugal dalam pertandingan seru lainnya di babak semifinal.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yoga Radyan, published 5/7/2024)

 

 

 

4 dari 4 halaman

Laporan Langsung Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer