Sukses


Kylian Mbappe Mode Rendah Hati Jelang Melawan Idolanya: Catat, Hanya Ada 1 Cristiano Ronaldo,

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe akan bertatap muka dengan idolanya Cristiano Ronaldo di Hamburg pada perempat final Euro 2024, Sabtu (6/7/2024).

Mbappe tidak ragu lagi dengan posisi pemain berusia 39 tahun itu di antara para pemain hebat, dan juga kemampuannya untuk bergabung dengannya di sana.

“Saya pikir dia adalah salah satu dari jenisnya,” kata kapten Prancis Mbappe.

“Hanya ada satu Cristiano Ronaldo. Hanya akan ada satu. Saya berharap bisa menjadi salah satu yang terbaik di Real Madrid. Tapi itu akan sangat berbeda, dan saya hanya bisa memujinya," katanya.

“Saya mengikuti jalan saya sendiri. Impian saya bermain di Madrid kini menjadi kenyataan. Saya harap saya juga bisa meninggalkan jejak di sepakbola, tapi saya tidak akan menulis bab selanjutnya dari kisah Cristiano Ronaldo," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dikasih Tips

Mbappe memiliki banyak alur cerita yang menarik ke depan menyusul transfernya yang sangat dibanggakan dan perempat final ini yang akan menjadi undian kelas berat.

Namun jika dia merayakan tempat di babak empat besar malam ini, maka dia tahu kesuksesan itu akan bergantung pada pengaruh Ronaldo terhadap dirinya.

“Seiring berjalannya waktu, saya sangat beruntung bisa bertemu dengannya, mengenalnya, dan mengobrol dengannya,” kata Mbappe.

“Kami masih berhubungan dan dia selalu membantu saya. Dia mengikuti apa yang terjadi dalam hidupku, dan dia memberiku tips," katanya.

3 dari 3 halaman

Kehormatan

Sejauh ini turnamen tersebut belum berjalan sesuai rencana baik Ronaldo maupun Mbappe, dengan kapten Portugal itu menangis di pertengahan perpanjangan waktu dalam pertandingan babak 16 besar melawan Slovenia setelah penaltinya berhasil digagalkan oleh Jan Oblak.

“Jadi merupakan suatu kehormatan bagi saya, ketika kita memikirkan apa yang telah dia lakukan untuk dunia sepak bola, terlepas dari apa yang terjadi sebelum atau sesudahnya, dia akan menjadi legenda sepakbola. Tapi saya berharap kami akan menang dan mencapai semifinal.”

Video Populer

Foto Populer