Sukses


Nonton Live Streaming Euro 2024: Portugal Vs Prancis, Jumat 5 Juli 2024

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Portugal Vs Prancis di perempat final Euro 2024, Sabtu (5/7/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di RCTI dan Vision+. 

Timnas Prancis akan berjibaku melawan Timnas Portugal pada perempat final Euro 2024, di Volkparkstadion, Hamburg. Ini adalah salah satu duel yang paling ditunggu di fase delapan besar. 

Sorotan mata suporter akan tertuju pada sosok Kylian Mbappe di Prancis dan Cristiano Ronaldo di Portugal. Yang menjadi pertanyaan, apakah keduanya akan sama-sama masuk starting XI? 

Portugal melaju ke babak delapan besar setelah mendepak Slovenia lewat adu penalti 3-0 (0-0). Sementara Prancis juga susah payah menyingkirkan Belgia di babak 16 besar.

Prancis hanya bisa menang tipis 1-0, itu pun melalui gol bunuh diri bek Belgia, Jan Vertonghen. Duel Portugal kontra Prancis diprediksi berjalan sengit, mengingat reputasi kedua tim sebagai kekuatan besar sepak bola Eropa.

Portugal di bawah naungan pelatih Roberto Martinez tampil angin-anginan di Euro 2024. Di kubu Prancis, mereka juga mendapat kritikan tajam atas performa kurang menggigit selama di Euro 2024. Prancis baru mencetak tiga gol dalam empat laga.

Bagaimana jalannya laga Prancis Vs Portugal di Euro 2024 malam ini? 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

  • Sabtu (6/7/2024) 
  • Portugal Vs Prancis 
  • Perempat final Euro 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI 
  • Live streaming: Vision+
  • Link live streaming: 

Video Populer

Foto Populer