Sukses


Prediksi Perempat Final Euro 2024 Belanda Vs Turki: Harusnya Sih Ringan buat Oranje

Bola.com, Jakarta Belanda akan menghadapi Turki di perempat final Euro 2024 di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/7/2024) dini hari WIB.

Belanda dan Turki meraih kemenangan yang mengesankan. Belanda wajib waspada.Turki nyaris tidak difavoritkan untuk melewati tim asuhan Ralf Rangnick, namun dua bola mati terbukti cukup untuk meraih kemenangan dan lolos ke perempat final.

Setelah mencapai babak 16 besar Euro 2024 sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik menyusul kekalahan 3-2 melawan Austria, Belanda menampilkan penampilan terbaik mereka di final dengan mengalahkan Rumania 3-0 pada pertandingan terakhir dan membuat para penggemar Oranje memimpikan sebuah kemenangan, mengulangi kesuksesan mereka tahun 1988 dalam kompetisi ini.

“Kami mengambil pelajaran dari pertandingan Austria,” kata bek Denzel Dumfries di situs UEFA.

"Kami melakukan banyak pembicaraan minggu lalu. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, terutama dalam menekan dan penguasaan bola. Kami sangat bangga karena kami kembali dari pertandingan melawan Austria."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tim Menyerang

Türkiye kalah 3-0 melawan Portugal pada Matchday 2 namun kini meraih kemenangan berturut-turut setelah mengalahkan Czechia 2-1 untuk mencapai babak 16 besar, kemudian melalui pertandingan yang kacau melawan Austria dengan skor yang sama.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain di Berlin di depan pendukung kami,” kata gelandang Arda Guler, menantikan pertandingan ini. “Belanda tentu saja lawan yang sangat sulit. Tapi kami percaya pada diri sendiri dan ingin lolos ke babak berikutnya juga.”

Jika pertandingan babak 16 besar yang melibatkan tim-tim ini adalah sebuah hal yang menarik. Dalam dua pertandingan terakhir antara negara-negara ini telah menghasilkan total 13 gol, pertandingan ini bisa menjadi sebuah thriller.

3 dari 5 halaman

Merih Demiral Skorsing

Turki kehilangan Merih Demiral yang langsung disanksi dua pertandingan karena selebrasi 'kepala serigala'. Gesture itu dituduh Jerman sebagai simbol dari Wolfsgruss dari kelompok Grey Wolves, sebuah organisasi sayap kanan Turki.

4 dari 5 halaman

Prediksi Line Up

  • Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Aké; Schouten, Simons, Reijnders; Malen, Depay, Gakpo
  • Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Dumfries, Malen, Schouten, Veerman

 

  • Turki: Mert Günok; Mert Müldür, Samet Akaydin, Abdülkerim Bardakcı, Ferdi Kadıoğlu; Oke Yokuşlu, Kaan Ayhan; Kenan Yıldız, Hakan Çalhanoğlu, Barış Alper Yılmaz; Arda Guler
  • Skorsing: Merih Demiral, Orkun Kökçü, İsmail Yüksek
  • Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Kaan Ayhan, Uğurcan Çakır, Zeki Çelik, Arda Güler, Mert Günok, Mert Müldür, Salih Özcan, Kenan Yıldız
5 dari 5 halaman

Laporan dari Jerman

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer