Sukses


    Piala Eropa 2024: Aduh Lagi Cedera Itu Awas Jatuh! Momen Kocak Pedri Diangkat oleh Rekan-rekannya Seusai Spanyol Singkirkan Jerman

    Bola.com, Jakarta - Para pemain Spanyol sepertinya tak rela Pedri melewatkan selebrasi usai mengalahkan Jerman di Euro 2024. Padahal, gelandang muda itu mengalami cedera parah.

    Pedri menangis saat ia ditarik keluar lapangan saat laga Spanyol kontra Jerman pada perempat final Piala Eropa 2024 baru berjalan delapan menit. Ia terlibat crash dengan Toni Kroos saat berebut bola.

    De La Fuente, pelatih Spanyol, kemudian diberi tahu tim medis bahwa Pedri mengalami cedera parah dan harus digantikan oleh Dani Olmo, pemain yang justru tampil memesona.

    Ya, Dani Olmo menjadi penentu kemenangan Spanyol berkat golnya menit 51' dan assist-nya yang disambut Mikel Merino pada babak tambahan. La Furia Roja pun menang tipis 2-1 dan lolos ke semifinal Euro 2024.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Ngilu!

    Selepas pertandingan, para pemain Spanyol berkumpil di ruang ganti dan melakukan selebrasi. Tetapi Pedri, dengan lututnya dibalut, harus diangkat ke dalam bingkai karena skuad dan staf menolak membiarkannya absen.

    Simak video-nya di bawah ini

     

    3 dari 4 halaman

    Absen Sampai Euro 2024 Kelar

    Pedri didiagnosis mengalami cedera lutut dan harus absen di sisa turnamen. Kabar tersebut menjadi pukulan besar bagi Spanyol karena pemain muda Barcelona itu tampil dalam empat dari lima pertandingan mereka di Euro 2024.

    Pedri akan menonton dari pinggir lapangan saat Spanyol menghadapi Prancis di semifinal minggu depan. Sang gelandang kemudian berharap pulih tepat waktu untuk tampil dalam persiapan pramusim Barcelona saat mereka memulai babak baru di bawah asuhan Hansi Flick.

    Sumber: X/SEFutbol

    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Euro 2024

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Video Populer

    Foto Populer