Sukses


    Saksikan Siaran Langsung Euro 2024 Inggris Vs Swiss di RCTI, Ini Jam Tayangnya

    Bola.com, Jakarta - Malam ini menjadi penentuan nasib Timnas Inggris dan Swiss di panggung Euro 2024. Mereka bakal bertemu di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf demi satu tempat di semifinal.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan Inggris Vs Swiss melalui siaran langsung di layar kaca RCTI. Jika ingin melihat via live streaming, kalian bisa berkunjung ke Visionplus.id, lalu silakan memilih pertandingan.

    Inggris melaju ke perempat final setelah melewati perlawanan sengit Slovakia. Sementara itu, Swiss berstatus pembunuh raksasa, karena sukses menenggelamkan sang juara bertahan, Italia.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Adu Mekanik

    Kini, sifat pantang menyerah ala Inggris dan daya ledak kejut versi Swiss, akan saling menunjukkan kekuatan. Satu yang unik, dua tim tak bisa lagi menyembunyikan kekuatan. Maklum, sebagian besar pemain berkarier di Liga Inggris.

    Pertemuan malam ini menjadi kali keempat mereka bersua di panggung turnamen besar, dan tiga kali di pentas Piala Eropa. Inggris menang 2-0 di Piala Dunia 1954, unggul 3-0 di Euro 2004 dan seri 1-1 pada Euro 1996.

     

    3 dari 4 halaman

    Kualitas Southgate

    Laga kali ini juga menjadi pembuktian kualitas Gareth Southgate. Si Gerbang Selatan ini berhasil melangkah minimal ke jenjang perempat final dalam empat turnamen terakhir.

    Sedangkan Swiss memiliki catatan rekor sendiri. Mereka berhasil melangkah ke perempat final dalam lima turnamen besar, dan dua kali di Piala Eropa, setelah Euro 2020.

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Video Populer

    Foto Populer