Sukses


    Turki Tersingkir di Perempat Final Euro 2024, Vincenzo Montella Tetap Bangga dan Pede Tatap Masa Depan

    Bola.com, Berlin - Timnas Turki diperkirakan menjadi satu di antara tim kuda hitam di Euro 2024. Tim Bintang Bulan Sabit pun mampu membuktikan status itu.

    Timnas Turki mampu melaju hingga perempat final Euro 2024. Sayangnya, mereka dikalahkan Timnas Belanda di fase itu dengan skor 1-2 di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/7/2024) dini hari WIB.

    Pelatih Timnas Turki, Vincenzo Montella, merasa tim asuhannya telah tampil maksimal di sepanjang Euro 2024. Arda Guler dkk. disebut sudah menampilkan semua yang dimiliki selama berlaga di Jerman.

    "Kami menampilkan semua yang kami miliki. Kami menjalani turnamen sangat bagus," ujar Vincenzo Montella.  

    "Dalam 90 menit, kami tampil lebih baik ketimbang Belanda. Rekan-rekan saya dan para pesepak bola lain juga memberikan ucapan selamat kepada kami," sambung Montella.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 4 halaman

    Harapan Pemain Baru

    Saat ini, Timnas Turki sedang menikmati generasi baru. Para pemain muda seperti Arda Guler, Kenan Yildiz, dan Baris Alper Yilmaz mulai bisa menjadi andalan.

    Vincenzo Montella pun bangga dengan permainan para pemain muda itu. Eks striker Timnas Italia itu yakin dengan masa depan Timnas Turki.

    "Kami memiliki banyak pemain muda. Mereka tampil dengan semangat luar biasa. Saya bangga dengan para pemain. Mereka layak mendapatkan cinta yang mereka terima. Setelah kejuaraan ini, Turki akan dipandang dengan lebih hormat," tegas Montella.

    3 dari 4 halaman

    Tatap Target Selanjutnya

    Vincenzo Montella masih akan menukangi Timnas Turki. Eks pelatih Fiorentina itu pun percaya diri menatap UEFA Nations League.

    Selain itu Piala Dunia 2026 juga menjadi target utama selanjutnya bagi Vincenzo Montella bersama Timnas Turki.

    "Target kami sekarang adalah UEFA Nations League, yang akan dimulai pada bulan September. Kemudian ada kualifikasi untuk Piala Dunia 2026," tandas Montella. 

    4 dari 4 halaman

    Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

    Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

     

    <p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer